Web Analytics

25 Aplikasi Tablet Android Terbaik Gratis Yang Wajib Anda Download

Inilah panduan aplikasi tablet all-in-one untuk memaksimalkan penggunaan tablet Anda..

Kami ingin menemukan aplikasi gratis terbaik yang wajib Anda download. Dengan layar besar yang cantik, perangkat tablet Android sangat bagus untuk menonton film dan acara TV, membaca buku, menemukan resep baru, dan banyak lagi.

Namun, dengan prosesor yang lebih cepat dan kapasitas RAM yang lebih besar, tablet modern dapat melayani tujuan produktivitas yang lebih besar seperti mengedit video, mengedit foto, menulis dan mengedit dokumen, pembukuan bisnis dan bahkan memainkan beberapa permainan resolusi tinggi.

Dalam artikel ini, tujuan kami adalah untuk menemukan aplikasi terbaik yang dioptimalkan untuk tablet andorid (sebenarnya, aplikasi ini juga bagus untuk ponsel) yang harus Anda unduh dan instal.

Berikut Daftar 25 Aplikasi Terbaik Untuk Tablet Android

Entah Anda baru saja memiliki tab baru atau sudah memiliki sebelumnya, aplikasi tablet gratis terbaik yang dioptimalkan secara khusus untuk layar yang lebih besar ini akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Anda dan meningkatkan produktivitas tablet Anda.

BACA JUGA  10 Aplikasi Caller ID Pelacak Nomor HP Terbaik Untuk Android

Aldiko

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Ubah tablet Android Anda menjadi rak buku dengan Aldiko Book Reader, salah satu aplikasi pembaca ebook terbaik. Aldiko Book Reader untuk perangkat tablet adalah program sederhana dan nyaman untuk membaca buku dengan desain sederhana dan minimalis.

Anda dapat mengakses ribuan buku, dan banyak di antaranya benar-benar gratis. Anda dapat mencari berdasarkan penulis, popularitas, genre, dan sebagainya.

Bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengunduh buku secara manual dalam format yang berbeda seperti mobile, pdf, txt, atau. Docx, dan kemudian menempatkannya di folder / kartu sd.

Amazon Kindle

Harga: Gratis dengan iklan

Kindle juga merupakan salah satu aplikasi ebook paling populer yang pada dasarnya mengubah tablet android Anda menjadi tablet amazon kindle.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari satu juta buku. Anda dapat mengunduh dan membaca banyak ebook gratis dan membeli atau menyewa buku premium.

Kindle mendukung JavaScript Amazon Whispersync, yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan bookmark di semua perangkat Anda.

OfficeSuite

Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

OfficeSuite adalah aplikasi produktivitas terbaik untuk tablet android yang berisi seperangkat alat pengeditan dokumen termasuk dokumen Word, Excel, PowerPoint & PDF editor.

Aplikasi ini mendukung hampir semua jenis format dokumen yang dikenal. Anda mendapatkan semua fitur yang mirip dengan versi desktop MS Office di komputer.

BACA JUGA  10 Aplikasi Manga Terbaik di Android Untuk Pecinta Komik

Ini juga mencakup Browser File dan integrasi dengan layanan cloud populer. Anda dapat membuka, mengedit, dan membuat: Doc, Xls, PPT, file PDF, dll.

Dolphin Browser

Harga: Gratis dengan iklan

Rasakan penjelajahan web berkualitas tinggi di tablet Anda dengan aplikasi browser web yang luar biasa ini. Ini adalah peramban seluler yang cepat, cerdas, mudah, dan intuitif.

Dengan opsi tematik, dukungan flash, pemblokir iklan, mode penyamaran, fitur-fitur inovatif lainnya seperti kontrol gerakan dan dukungan ekstensi dan plugin seperti desktop menjadikan Dolphin Browser pilihan yang baik.

Google Chrome

Harga: Gratis

Google Chrome Browser adalah aplikasi peramban android paling populer untuk konsumsi konten online. Speed Dial, tab, mode penyamaran, dan sinkronisasi tanpa batas dengan PC adalah fitur-fitur yang paling menonjol.

Google Chrome adalah peramban seluler masuk untuk gateway internet di ponsel cerdas dan tablet dengan kecepatan tinggi.

Flipboard

Harga: Gratis dengan iklan

Flipboard tidak diragukan lagi salah satu aplikasi pembaca berita yang lebih baik yang menyatukan berita dunia dan berita sosial.

Ubah sumber informasi Anda, baik RSS, Facebook, atau Twitter, menjadi majalah yang indah untuk dibaca dengan tenang dari tablet android.

Anda dapat memeriksa feed Anda, memposting konten, dan mempublikasikan foto di akun sosial Anda ke Facebook atau Twitter langsung dari aplikasi.

BACA JUGA  11 Aplikasi Emoji Terbaik Android Untuk Membuat Chatting Jadi Menyenangkan

Any.do

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Any.do membuatnya sangat mudah untuk membuat, mengelola, dan membagikan daftar tugas, tugas, dan pengingat harian Anda.

Ini juga merupakan aplikasi yang menarik secara visual yang menggabungkan perencana & kalender untuk orang-orang yang berorientasi kerja.

Anda dapat menyinkronkan semua tugas Anda di antara perangkat yang berbeda melalui Cloud dan berbagi daftar melalui email, Twitter, Facebook, dan jejaring sosial lainnya.

Aplikasi ini menyediakan notifikasi dan pengingat untuk tugas-tugas penting yang memastikan Anda tidak lupa. Selain itu, fitur kolaborasi merupakan nilai tambah yang sangat besar.

Google Drive

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Selama bertahun-tahun, Google Drive, aplikasi penyimpanan cloud paling populer, telah menjadi aplikasi android penting bagi semua pengguna. Ini memungkinkan Anda mengunggah dan menyimpan file penting di cloud.

Aplikasi ini mendukung format file yang paling dikenal dengan opsi peninjauan: video, gambar, musik, dokumen, buku, dan semua file digital yang muncul di benak Anda.

Anda dapat menggunakan Google Drive untuk mengakses foto, dokumen, video, dan file lainnya dari semua perangkat. Layanan ini menawarkan penyimpanan 15GB gratis untuk setiap akun Gmail di seluruh layanan Google, termasuk email, foto, Docs, Sheets, dan alat kerja Google lainnya.

BACA JUGA  10+ Aplikasi Bersepeda Dan Berkendara Terbaik Gratis Untuk Android

Dropbox

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

Dropbox adalah aplikasi penyimpanan awan terbaik kedua yang juga menawarkan UI yang lebih bagus di tablet Android.

Anda dapat menyimpan foto, teks, video, dan file lainnya di server dropbox dan mengaksesnya dari ponsel, PC, komputer desktop, laptop, dan browser web Anda.

Dropbox juga mengintegrasikan alat yang mudah digunakan untuk mengedit dokumen dan berbagi file. Dengan dropbox, Anda mendapatkan kapasitas data 5GB gratis.

Squid

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

Sebelumnya dikenal sebagai Papyrus, Squid adalah aplikasi pencatatan berfitur lengkap dengan dukungan tulisan tangan alami. Anda bisa menggunakan e-pen/stylus atau menggunakan sentuhan jari, yang Anda gunakan untuk menulis seperti yang Anda lakukan di atas kertas.

Ini adalah alat yang hebat untuk kreator dan penerbit dengan fungsi yang menarik. Aplikasi ini memberikan penjelasan singkat tentang fitur-fitur utama dan cara mengaksesnya pada pengaturan awal.

Squid adalah salah satu aplikasi tablet android terbaik untuk siswa atau orang yang perlu sering membuat catatan.

ASTRO File Manager

Harga: Gratis

Astro File Manager adalah manajer file dan manajer aplikasi gratis, berfitur lengkap, dan kuat yang memungkinkan Anda menjelajahi semua file dan folder di tablet Anda.

Ini memiliki antarmuka yang menyenangkan dan intuitif yang memudahkan untuk menghapus, memindahkan dan menyalin file, membuat dan mengekstrak arsip, membersihkan file, menemukan file dan foto duplikat, mendapatkan akses ke file dari PC, mencadangkan data, dan mengelola aplikasi.

BACA JUGA  OPPO A53, HP Layar Lebar Performa Tinggi Dengan Harga 2 Jutaan

Ini juga bertindak sebagai alat pembersih untuk menghapus file sampah dan mempercepat perangkat Anda.

Remote Desktop 8

Harga: Gratis

Aplikasi resmi Microsoft Remote Desktop memungkinkan Anda terhubung dengan aman ke PC jarak jauh dan mengakses sumber daya kerja dari tablet android.

Rasakan kekuatan Windows dengan RemoteFX di klien Remote Desktop yang dirancang untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan di mana pun Anda berada. Ini adalah salah satu aplikasi desktop jarak jauh terbaik untuk android untuk mengontrol PC dari mana saja.

TeamViewer

Harga: Gratis

TeamViewer adalah aplikasi desktop jarak jauh populer lainnya yang terutama digunakan oleh para ahli yang memberikan dukungan TI.

Ini memberikan kontrol total ke komputer jarak jauh dari tablet android dari mana saja secara real-time melalui koneksi aman dengan id pengguna dan kode sandi yang dibuat.

Kemudahan instalasi dan konfigurasinya, bersama dengan keberadaannya di hampir semua sistem operasi yang relevan, menjadikannya alat yang sangat baik untuk kendali jarak jauh komputer.

AirDroid

Harga: Gratis

AirDroid adalah aplikasi akses jarak jauh lain yang efektif, tetapi berfungsi sebaliknya. Anda dapat mengakses tablet atau ponsel Android Anda dari perangkat lain atau PC melalui browser web.

BACA JUGA  6 Aplikasi Keamanan Terbaik Untuk Android

Ini memiliki banyak fitur canggih, termasuk menyalin / memindahkan file, membaca dan menjawab pesan teks, dan bahkan mengambil tangkapan layar dari jarak jauh.

Selain itu, ada beberapa aplikasi pendamping lainnya seperti AirMirror dan AirDroid Remote Support untuk fungsionalitas yang lebih banyak.

KAYAK

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Kayak adalah salah satu aplikasi paling populer untuk pelancong, menyediakan layanan yang berguna untuk menemukan tiket pesawat, reservasi hotel, pencarian mobil, membuat daftar barang, memantau penerbangan dari bandara, peta, dan melakukan lebih banyak lagi.

Aplikasi ini membandingkan ratusan situs dan memberi Anda harga terbaik untuk menghemat uang. Kayak juga merupakan aplikasi perencana perjalanan yang layak untuk memeriksa semua hal penting untuk aspek liburan yang terorganisir dengan baik.

Journi Blog

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

Journi Blog adalah aplikasi jurnal perjalanan & buku harian yang harus dimiliki untuk tablet android yang dirancang untuk siapa saja yang suka bepergian dan ingin mengabadikan pengalaman dalam satu paket yang mulus.

Ini memiliki antarmuka yang bersih dan banyak tata letak, gaya, font, bab, pemformatan, dan alat lain untuk menulis lebih baik dan mengatur gambar untuk menceritakan kisah-kisah hebat. Anda juga dapat menambahkan foto, catatan, peta, mengundang teman untuk menambahkan foto mereka, dan banyak lagi.

BACA JUGA  10 Aplikasi Soundboard Terbaik untuk Android

Layar besar pada tablet sangat bagus untuk membuat buku perjalanan Anda yang indah. Perusahaan ini juga memungkinkan Anda untuk memesan buku perjalanan yang dicetak langsung dari aplikasi dengan biaya yang terjangkau.

TweetCaster

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

TweetCaster untuk Twitter adalah klien Twitter yang luar biasa untuk tablet dengan banyak fitur intuitif dan kemampuan untuk mengelola banyak akun Twitter secara efisien.

Anda mendapatkan widget, pemfilteran cerdas, statistik, pengkodean warna, dan meratakan tweet/mention, menyimpan tautan ke aplikasi pembaca, ucapan ke teks, dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memposting secara bersamaan ke Twitter dan Facebook dan mendapatkan notifikasi tweet baru, pesan, atau oleh pengguna tertentu.

DigiCal

Harga: Gratis

Aplikasi Google Calendar default memungkinkan Anda membuat rencana dalam bentuk yang nyaman, menavigasi janji temu Anda berdasarkan hari, minggu, atau bulan dengan gerakan sederhana di layar, dan menyinkronkan semua acara antara perangkat dan PC.

Namun, DigiCal adalah aplikasi kalender yang lebih baik untuk perangkat tablet Android dengan fleksibilitas dan opsi penyesuaian yang sesuai dengan alur kerja yang berbeda. Versi premiumnya dilengkapi widget, peringatan cuaca, banyak tema warna, dan tampilan agenda.

Pulse SMS

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Pulse SMS adalah aplikasi tablet menarik yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima teks dari Telepon, Tablet, atau Web menggunakan nomor telepon biasa Anda!

BACA JUGA  15 Aplikasi Wallpaper HD Android Terbaik dan Latar Belakang HD Gratis untuk Android

Pengoperasiannya sangat mudah: instal aplikasi di ponsel pintar Anda di tablet Anda, dan Anda sudah siap. Aplikasi ini akan menyinkronkan semua pesan SMS dan MMS di semua perangkat Anda, termasuk komputer, tablet, jam tangan, mobil, dan bahkan Android TV.

ArtFlow

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

ArtFlow adalah aplikasi buku sketsa untuk semua orang yang suka menggambar. Ini adalah aplikasi melukis / menggambar paling fungsional untuk tablet yang bekerja luar biasa untuk kreativitas digital.

Program ini dapat bekerja dengan lapisan, memiliki komposisi seperangkat alat grafis berfitur lengkap, dan memungkinkan Anda mengekspor hasilnya dalam berbagai format, termasuk PSD untuk Photoshop.

Ini mendukung pena atau stylus yang sensitif terhadap tekanan seperti S Pen, menjadikan tablet Samsung galaxy pilihan yang sangat baik bagi para kreator dan siswa.

Adobe Lightroom/Photoshop and other apps

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP Touch

Adobe Lightroom adalah aplikasi penting bagi pengguna tablet yang sering mengedit gambar atau bekerja di bidang fotografi. Ini adalah salah satu aplikasi editor foto terbaik untuk mulai bekerja di tablet saat bepergian, lalu menyelesaikannya di versi desktop.

Photoshop Express menawarkan fungsi dasar Photoshop di Android. Adobe juga menawarkan banyak aplikasi lain yang bekerja bersama dengan perangkat lunak profesional mereka. Namun, pengguna memerlukan langganan cloud kreatif untuk mendapatkan manfaat penuh.

BACA JUGA  10 Aplikasi eBook, ePub, dan Pembaca PDF Gratis Terbaik untuk Android

Netflix

Harga: Gratis / Berlangganan

Netflix telah menjadi aplikasi hiburan terbaik untuk tablet android karena Anda dapat menonton acara TV dan film populer dengan kenyamanan menangani perangkat ringan yang memiliki layar ukuran yang bagus daripada menikmati tontonan.

Dengan aplikasi Netflix, Anda dapat melakukan streaming semua acara tv dan film favorit Anda kapan pun Anda mau.

Ini adalah salah satu aplikasi film terbaik untuk mengunduh film / acara dan menyimpannya untuk ditonton secara offline, yang sangat bagus untuk penerbangan panjang, perjalanan, atau perjalanan berkemah. Layanan video sesuai permintaan juga menawarkan masa uji coba 30 hari.

Crackle

Harga: Gratis dengan iklan

Aplikasi Sony Crackle adalah aplikasi film gratis terbaik yang memungkinkan Anda menonton dan mengunduh film secara gratis. Anda dapat menelusuri berbagai kategori film dan menekan play untuk mulai menonton.

Meskipun Anda tidak akan menemukan film terbaru, namun aplikasi ini masih memiliki koleksi film klasik yang bagus.

Shazam

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Shazam adalah aplikasi musik yang menarik dan praktis di luar sana yang memungkinkan Anda mengidentifikasi lagu yang diputar di dekatnya.

Ada juga kemungkinan untuk melihat lirik saat Anda mendengarkan lagu favorit Anda. Dan Anda dapat melihat pratinjau dan menyimpan lagu favorit Anda atau membuka trek ke aplikasi streaming musik favorit Anda.

BACA JUGA  19+ Aplikasi Emulator ROM Terbaik di Android Untuk Mengenang Masa Kecil

SoundHound

Harga: Gratis dengan iklan

SoundHound adalah aplikasi pengenalan musik lain yang bekerja dengan baik pada perangkat tablet Android yang menemukan musik dengan identifikasi Shazam yang kuat.

Aplikasi ini bertindak sebagai perpustakaan informasi musik portabel sejati, mengidentifikasi lagu dalam beberapa detik.

Selain itu, aplikasi ini juga mengenali jika Anda menyenandungkan lagu, yang sangat bagus. Pembaruan terbaru juga menjadikannya aplikasi lirik yang bagus untuk melihat teks saat memutar lagu.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi berkualitas tinggi lainnya untuk tablet yang tersedia di Google Play Store, tetapi inilah aplikasi tablet gratis favorit kami. Silakan sarankan aplikasi favorit Anda pada bagian komentar di bawah ini untuk membantu kami memperbaiki daftar ini.

Kami akan memperbarui daftar ini secara teratur, jadi sering-seringlah mengecek kembali untuk menemukan lebih banyak aplikasi keren untuk tablet Anda.