Web Analytics

10 Aplikasi Soundboard Terbaik untuk Android

Aplikasi koleksi suara gratis yang besar untuk menemukan suara khusus digunakan untuk meme dan penggunaan lainnya..

Suara kentut, suara gagal dan suara game yang besar. Anda dapat memilikinya dan bersenang-senang dengan-nya. Untuk mendapatkan koleksi suara ini, yang Anda butuhkan adalah aplikasi Soundboard.

Suara-suara ini menyenangkan, dan karena kita berada di era meme, aplikasi soundboard melengkapi meme. Mereka membuat meme lebih lucu dan lebih menyenangkan. Jadi, setelah seharian bekerja, Anda dapat kembali dan meme dengan suara-suara lucu.

Anda akan membuat diri Anda sendiri dan orang lain juga bahagia. Namun, Anda harus mengunduh aplikasi pengumpulan atau koleksi suara yang tepat.

Berikut Daftar 10 Aplikasi Soundboard Terbaik Untuk Android

Berikut adalah aplikasi soundboard kecil yang menyenangkan untuk mencari hampir setiap jenis sound byte suara untuk digunakan dalam setiap situasi, meme, lelucon, atau suara untuk panggilan iseng.

BACA JUGA  Samsung S20 FE, Ponsel Samsung yang Menawarkan Warna Milenial

Memesound

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP dari $1,49 – $2,49

Menyenangkan. Itulah kata yang akan saya gunakan untuk menggambarkan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki rating sempurna di Google Store dengan lebih dari 5 juta unduhan. Orang-orang, termasuk saya sendiri, tergila-gila dengan aplikasi ini.

Mengapa?

Memesound memiliki katalog yang lebih luas daripada aplikasi soundboard mana pun di daftar ini atau yang pernah dibuat. Tidak ada yang bisa menandingi lebih dari 1.300 suara menyenangkan di lebih dari 30 kategori.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kerajinan Tangan (DIY) Terbaik Untuk Android

Anda memiliki berbagai variasi klakson udara, suara gagal, dan suara acak lainnya yang membuat pembuatan meme menjadi menyenangkan. Selain itu, Anda dapat melakukan banyak hal luar biasa dengan suara.

Anda dapat mengulang, mengubah intensitas, memberi kode warna pada trek Anda, dan memutar beberapa trek secara bersamaan (saya menyukai bagian ini). Bagian terbaiknya adalah, Anda bisa melakukan semuanya secara gratis.

Tetapi untuk menikmati aplikasi ini sepenuhnya. Anda harus melakukan beberapa pembelian dalam aplikasi. Anda juga bisa berlangganan, dan ini memungkinkan Anda melakukan lebih banyak lagi.

Anda bisa memasukkan suara ke widget, menavigasi daftar putar Anda dengan mudah, dan menggunakan audio dari Android Anda. Aplikasi ini sangat berharga.

Meme Soundboard

Harga: Gratis dengan iklan

Aplikasi ini memiliki begitu banyak suara menyenangkan yang dapat Anda gunakan. Coba tebak? Mereka memiliki suara dari anime populer, video game, iklan viral, meme, lagu, dan komentar olahraga.

BACA JUGA  11 Aplikasi Emoji Terbaik Android Untuk Membuat Chatting Jadi Menyenangkan

Mengakses suara-suara ini mudah karena Anda tidak perlu menggulir tanpa henti. Cukup cari dan dapatkan suara Anda. Saya suka menggunakan fungsi pencarian karena membuat penggunaan aplikasi ini luar biasa.

Meme Soundboard percaya pada berbagi kesenangan, dan sebagai hasilnya, Anda dapat dengan mudah membagikan apa yang telah Anda buat. Selain itu, suara Anda akan keluar dengan bersih dan tepat, dan Anda dapat menggunakannya sebagai nada dering.

Menariknya, Anda tidak memerlukan pembayaran dalam aplikasi dan Anda akan dapat melakukan hal-hal seperti menjeda suara dan melanjutkan membuat suara nanti.

Instant Buttons Soundboard

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP mulai dari $2,99 – $32,99

Saya tidak suka aplikasi soundboard ini terus meminta saya untuk membayar langganan mereka. Iterasi sebelumnya dari aplikasi ini benar-benar gratis, tetapi sekarang, ada rentetan paywall untuk membuat Anda membayar.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Aplikasi VoIP Android Gratis dan Terbaik

Paywall dapat memengaruhi kesenangan Anda, tetapi Anda akan mendapatkan lebih banyak kesenangan daripada yang Anda tawar jika Anda dapat mengabaikannya.

400 suara komikal murni di berbagai kategori. Anda bahkan bisa mendapatkan potongan suara dari kartun anak-anak untuk anak-anak Anda. Anda bahkan bisa menambahkan suara Anda sendiri ke aplikasi dan memangkas suaranya setelah Anda menyukai hasilnya.

Saya senang membuat suara meme lucu sebagai alarm saya. Manfaatnya saya bangun tidak marah-marah seperti sebelumnya. Jadi, Saya sangat merekomendasikannya.

Soundboard by ZomboDroid

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP $2,49 per item

Suara yang lucu dan keren? mau dong. Saya suka suara yang menyenangkan, tetapi terkadang bisa menjadi pengap (sangat sedikit). Jadi, saya suka mencampuradukkan berbagai hal, dan papan suara Zombodroid memberi saya kesempatan untuk itu.

BACA JUGA  10 Game Kata Kata Gratis Terbaik untuk Android – Teka-teki Silang, Cari Kata, dan Lainnya

Saya tidak melebih-lebihkan ketika saya menyebutnya revolusioner. Mereka membuat segalanya lebih menyenangkan daripada aplikasi soundboard kebanyakan. Fitur yang paling menarik adalah kemampuan untuk merekam suara Anda sendiri dan mengeditnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Suara Troll, suara meme yang dapat Anda gabungkan dengan 16 suara lainnya, paket suara khusus dengan suara berkualitas tinggi, sebut saja. Ditambah UI yang nyaman, unduh ini secepatnya dan lakukan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan pengalaman yang lebih lengkap.

Meme and Vine Soundboard

Harga: Gratis dengan iklan

Aplikasi soundboard ini berada di antara aplikasi papan suara paling bagus yang dapat Anda unduh dan gunakan. Bayangkan sebuah perpustakaan yang penuh dengan suara troll dan suara yang kompatibel dengan meme dalam kategori yang tidak sesuai untuk memudahkan identifikasi.

BACA JUGA  6 Merk Smartphone Yang Tidak Cepat Panas, Handal Multitasking

Berbicara tentang identifikasi, ada opsi bookmark bagi Anda untuk menemukan dan mendapatkan suara favorit Anda lebih mudah dengan UI mereka yang ramah pengguna. Seolah-olah mereka belum memiliki cukup banyak suara, mereka terus memperbarui untuk mendapatkan lebih banyak suara dan menjaga semuanya tetap segar.

IMemer Soundboard

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP $2.99 per item

Ini semua tentang meme. Jika Anda seorang raja meme yang suka membuat meme Anda sendiri, kembangkan kerajaan Anda dengan aplikasi ini. Anda akan menjadi ditakuti di antara saingan Anda karena Anda akan memiliki koleksi suara lucu yang hanya bisa mereka impikan.

BACA JUGA  Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android Tanpa Meteran

Anda mendapatkan lebih dari 50 koleksi suara dengan meme yang sesuai, meme yang diperbarui, dan Anda dapat membuat koleksi khusus Anda sendiri. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menambahkan kreasi Anda ke perpustakaan Anda. Biarkan perang meme dimulai.

100’s of Buttons & Sounds

Harga: Gratis dengan iklan

Anda akan menyukai aplikasi koleksi suara ini untuk senda gurau and Pranks, tetapi Anda tidak akan menyukai rentetan iklan yang menyertainya. Ini bisa membuat jengkel. Namun, jika Anda melihat melewati iklan-iklan itu, Anda akan menemukan dunia suara baru untuk lelucon.

Satu hal yang saya sukai dari aplikasi ini adalah kebebasan kreatif yang menyertainya. Anda dapat membuat beberapa video pendek yang lucu untuk membuat Anda dan orang yang Anda cintai tertawa.

BACA JUGA  11 Aplikasi dan Situs Web Ulasan Review Film Terbaik

Aplikasi ini memiliki lebih dari 400 suara untuk dimainkan, dan Anda memiliki fitur loop manis dan multi-sentuh. Selain itu, mendapatkan suara yang Anda butuhkan cukup mudah karena Anda harus menggulir. Anda juga bisa menjadi DJ dengan aplikasi papan suara ini.

Game Show FX

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP $1,49 per item

Pernahkah Anda ingin berada di sebuah acara permainan? Nah, inilah kesempatan Anda. Anda dapat mewujudkan impian itu dengan cara mengunduh aplikasi Game Show FX Soundboard. Namun, kekurangan dari personalisasi gameshow ini adalah Anda tidak terlalu memiliki banyak variasi suara.

Aplikasi ini hanya memiliki sekitar 16 trek yang membatasi tetapi tetap menyenangkan. Anda memiliki cukup banyak untuk membuatnya terasa seolah-olah Anda berada di sebuah acara permainan.

Custom Soundboard Creator

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP $6,99 per item

Selamat datang di suara yang luar biasa. Pembuat papan suara ini memiliki suara unik di papan suara warna-warni yang berbeda. Anda juga dapat menyesuaikan papan suara Anda dengan gambar yang Anda sukai. Selain itu, Anda bisa mendapatkan suara Anda dari berbagai sumber.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pengatur Siklus Tidur Terbaik Untuk Mengatasi Masalah Tidur

Anda dapat mengulang suara dan memainkan suara dan melakukan lebih banyak lagi. Jika Anda ingin bersenang-senang di papan suara atau bahkan suara yang menenangkan, Anda harus melihat lama-lama isi aplikasi ini.

Donald Trump Soundboard

Harga: Gratis dengan iklan

Aplikasi soundboard terakhir dalam daftar ini adalah yang paling aneh dari semuanya. Nah, DT sendiri bisa menjadi sedikit aneh dan lucu juga meskipun dia tidak bermaksud demikian.

Jadi, meskipun DT agak sedikit tenang akhir-akhir ini, Anda dapat mengingatkan diri Anda sendiri (jika Anda mau) dengan mengunduh soundboard ini dengan banyak slogannya.

BACA JUGA  Review Vivo Y30, Teknologi Berkualitas dengan Harga Pas

Sejujurnya, itu sedikit menyenangkan. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda menggunakan klip suara sebagai nada dering dan suara notifikasi.

Kesimpulan

Sejujurnya, terkadang Kita memang butuh bersenang-senang. Istirahatlah sejenak dari rutinitas Anda dan unduh aplikasi soundboard terbaik diatas hanya untuk sekedar bersenang-senang. Ingat, kerja terus tanpa bersenang-senang sejenak bisa berdampak buruk bagi Anda.