Web Analytics

20 Aplikasi Nonton Film Streaming Gratis Terbaik di Android

Ini adalah aplikasi film android terbaik untuk menonton film online dan menyimpan film HD untuk ditonton secara offline..

Streaming Film Online menjadi lebih populer karena sudah banyak orang yang memiliki akses ke internet berkecepatan tinggi yang memungkinkan menonton film dalam resolusi tinggi di smartphone, tablet, dan smart TV dengan nyaman sambil duduk di ruang tamu.

Meskipun ada aplikasi film gratis untuk menonton film dan acara klasik, banyak layanan streaming film Premium seperti Netflix, Hulu, dan Amazon Prime Video telah menginvestasikan miliaran dolar untuk membuat konten asli berdasarkan minat pengguna. Namun, dalam artikel ini, kami akan fokus pada aplikasi nonton film gratis terbaik untuk android.

Mau baca review atau rating film sebelum nonton? Lihat artikelnya disini 11 Aplikasi dan Situs Web Ulasan Review Rating Film Terbaik

Berikut Daftar 20+ Aplikasi Nonton Film Online Streaming Gratis Terbaik untuk Android

Berikut adalah aplikasi nonton film gratis favorit kami untuk android yang memungkinkan Anda untuk streaming film secara gratis. Beberapa aplikasi film juga memungkinkan menyimpan film untuk ditonton secara offline.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kerajinan Tangan (DIY) Terbaik Untuk Android

Jadi, Anda tidak perlu mencari film favorit Anda selama berabad-abad atau pergi ke situs web bajakan di browser web biasa untuk menemukan judul film yang Anda inginkan.

Sony Crackle

Aplikasi Terbaik untuk Saran & Rekomendasi Film
Harga: Gratis dengan iklan

Bagi mereka yang tidak ingin membayar langganan Netflix dan Amazon Prime, Sony Crackle adalah aplikasi yang sempurna untuk menelusuri dan Streaming film Hollywood gratis, serial TV, dan film populer lainnya.

BACA JUGA  10 Aplikasi Manga Terbaik di Android Untuk Pecinta Komik

Hadir dengan banyak fitur seperti sistem peringkat “Jempol”, opsi pencarian serta saran film terkait, yang memungkinkan penelusuran film yang mirip dengan yang pernah Anda tonton sebelumnya.

Vudu

Tonton Film Tanpa Biaya!
Harga: Gratis dengan iklan

VUDU adalah aplikasi hiburan yang layak yang bekerja mirip dengan bagaimana “klub video” memungkinkan Anda untuk menyewa film yang berfungsi di masa lalu. Ini adalah platform online yang mendukung penyewaan, pembelian, dan menonton film lama secara gratis dengan gambar 4k yang sangat baik dalam Dolby Vision HDR dan kualitas suara audio Dolby Atmos.

Aplikasi ini memang tidak memungkinkan untuk melihat judul-judul film terbaru, tetapi memiliki koleksi film yang relatif banyak yang dapat Anda tonton dengan iklan terbatas dan pendek tanpa membayar biaya berlangganan. Ini adalah layanan yang sangat baik jika Anda ingin bernostalgia tentang film-film klasik.

Roku Channel

Terbaik untuk pemilik perangkat Roku
Harga: Gratis dengan iklan

Roku Channel hadir sebagai layanan gratis yang bagus bagi mereka yang memiliki pemutar streaming Roku. Ini sepenuhnya gratis untuk menonton film dan acara TV tetapi terbatas hanya untuk pengguna Roku saja.

BACA JUGA  6 Merk Smartphone Yang Tidak Cepat Panas, Handal Multitasking

Aplikasi remote control memungkinkan Anda mengoperasikan perangkat dan menggunakan pencarian suara untuk konten. Anda juga bisa menggunakan headphone dengan ponsel Anda untuk mendengarkan audio secara pribadi saat streaming di TV layar lebar Anda yang tentu saja sangat meningkatkan pengalaman menonton.

Tubi

Ulasan Terbaik Integrasi
Harga: Gratis dengan iklan

Tubi adalah salah satu aplikasi gratis terbaik untuk menonton film di android. Aplikasi ini menawarkan koleksi lengkap yang terdiri dari ribuan klip video dalam berbagai genre, seperti komedi, horor, dan thriller.

Anda dapat menelusuri berbagai pilihan program TV dan film dari Paramount, Lionsgate, MGM, dan studio terkenal lainnya, ditambah banyak acara TV dari bioskop dan beberapa serial Inggris yang bagus dari saluran TV.

BACA JUGA  25 Aplikasi Populer & Gratis Untuk Ponsel dan Tab Samsung Galaxy S

Hadir dengan banyak kategori film dan memungkinkan penyortiran film terbaik berdasarkan skor mereka di “Rotten Tomatoes.” Pemutar film default aplikasi ini memiliki kontrol yang bagus bersama dengan kemampuan untuk melihat subtitle.

Pluto TV

Terbaik untuk tontonan yang dapat disesuaikan
Harga: Gratis dengan iklan

Jika Anda mencari aplikasi yang akan berfungsi seperti TV Anda, Pluto TV adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Ini adalah aplikasi gratis berbasis saluran yang dilengkapi dengan jaringan saluran TV besar yang terdiri dari 100+ saluran.

Ini memiliki unduhan film sesuai permintaan, streaming, TV Langsung Gratis, dan Film. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan perpustakaan besar film populer.

Kodi

Harga: Gratis

Kodi adalah pemutar media sumber terbuka (open source) dengan antarmuka bersih yang memungkinkan Anda menonton film dan acara TV. Muncul sebagai antarmuka utama yang membutuhkan add-on untuk memutar konten.

BACA JUGA  10 Aplikasi Berkebun Terbaik Untuk Android Yang Wajib Anda Install

Ini adalah aplikasi yang menarik karena banyaknya plugin dan Anda dapat menggunakannya untuk streaming hampir semua hal atau mengunduh film secara gratis.

Namun, karena begitu banyak plugin, ada risiko bahwa beberapa di antaranya berbahaya dan ilegal. Ada juga konten bajakan, jadi jika Anda menggunakan Kodi, kami sarankan untuk memberi perhatian ekstra agar tetap aman dan legal.

Old Movies

Aplikasi Film Klasik Terbaik
Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

Gone with the wind? Breakfast di Tiffany’s? Jika Anda salah satu penggemar film klasik, maka aplikasi Old Movies menawarkan ratusan film klasik lama.

Kelebihan terbesar dari aplikasi ini adalah Anda bisa menyingkirkan iklan tanpa benar-benar membayar. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memberikan peringkat untuk aplikasi ini. Namun, salah satu kekurangannya adalah tidak terlalu banyak pilihan karena hanya menargetkan film di era tertentu saja.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba

Crunchyroll

Terbaik untuk film Animasi
Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Jika Anda suka menonton serial animasi Jepang dan film animasi yang dikenal sebagai konten anime, maka Anda akan menyukai aplikasi Crunchyroll.

Ini membanggakan lebih dari 25.000 episode dan lebih dari 15.000 jam serial anime termasuk Kimetsu no Yaiba, Black Clover, One Piece, Naruto, dan banyak lagi! Selain di Android, aplikasi ini juga tersedia di Xbox dan PlayStation.

Kanopy

Gratis untuk pelajar
Harga: Gratis

Kanopy adalah aplikasi film yang sangat baik untuk mahasiswa yang menyukai film, dokumenter, dan konten pendidikan. Aplikasi ini terbuka untuk mahasiswa, tetapi memerlukan otentifikasi melalui akun universitas atau kartu perpustakaan Anda.

Kekurangan lainnya adalah hanya tersedia di beberapa negara tertentu. Film-film tersebut juga tersedia untuk diunduh untuk ditonton secara offline.

IMDb Dive

Terbaik untuk Cuplikan, Ulasan dan Tiket
Harga: Gratis dengan iklan

Kita semua tahu IMDb sebagai situs web paling populer untuk perpustakaan film dan acara TV tentang apa yang keren saat ini. Namun, untuk pengguna di AS, IMDb memiliki fitur eksklusif yang memungkinkan streaming film dan serial tv. Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan dapat berintegrasi dengan Amazon Prime dan layanan lainnya.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

IMDb dikenal sebagai sumber otoritatif untuk film, TV, dan informasi selebriti. Anda dapat menonton trailer untuk hampir semua film, menemukan film berdasarkan genre, mendapatkan waktu tayang untuk daerah Anda, dan bahkan membeli tiket.

Popcornflix

Harga: Gratis dengan iklan

PopcornFlix sangat ideal bagi mereka yang suka menonton film Independen dan film indie. Iklannya tidak terlalu mengganggu karena muncul hanya sesekali saja.

Ada banyak pilihan, seperti sistem peringkat, sistem berbagi media sosial, dan bahkan fitur yang dirancang khusus untuk anak-anak. Ada cukup banyak bioskop internasional yang juga membanggakan opsi untuk mencari berdasarkan preferensi.

BACA JUGA  10 Aplikasi Penghapus Latar Belakang Terbaik untuk Android

Yidio

Terbaik untuk Panduan Streaming
Harga: Gratis dengan iklan

Yidio adalah layanan yang mendukung lebih dari 70 perusahaan. Yidio memiliki antarmuka yang mulus dan ramah pengguna yang memungkinkan Anda untuk mencari melalui berbagai layanan. Yidio menawarkan banyak konten yang mudah dicari dan ditemukan.

Namun, beberapa konten, seperti Netflix, akan memerlukan langganan berbayar. Secara keseluruhan, Yidio akan membantu Anda menemukan film dan acara TV yang lebih mudah diakses. Selain itu, tidak banyak iklan seperti pada aplikasi lainnya.

YouTube

Harga: Gratis

Aplikasi YouTube terkenal dengan basis data yang beragam dan super besar dari semua jenis konten video. Namun, ini juga mendukung film berdurasi penuh. Meskipun ada banyak film bagus untuk ditonton, menemukan video berdurasi penuh dan berkualitas baik membutuhkan waktu dan kesabaran.

Namun demikian, iklan video menjadi sangat menonjol di situs web, sehingga beberapa pengguna berlangganan versi berbayar yang sekarang disebut YouTube Premium.

BACA JUGA  10 Aplikasi eBook, ePub, dan Pembaca PDF Gratis Terbaik untuk Android

Hoopla Digital

Harga: Gratis

Hoopla Digital adalah perpustakaan online yang menampilkan banyak film, acara TV, komik, dan banyak lagi dan berfungsi seperti “layanan penyewaan”. Tidak ada biaya untuk menggunakannya, tetapi Anda perlu mendaftar menggunakan kartu perpustakaan dari perpustakaan lokal Anda.

Layanan ini menawarkan berbagai macam fitur, antarmuka yang inovatif, lebih dari 50.000 judul, dan masih banyak lagi. Karena memerlukan kartu perpustakaan, hanya negara tertentu yang memenuhi syarat untuk fitur ini.

FilmRise

Harga: Gratis dengan iklan

FilmRise adalah aplikasi film dan TV gratis yang menawarkan video berkualitas HD dengan imbalan melihat beberapa iklan.

Seperti kebanyakan aplikasi film, Anda bisa menggulir kategori seperti Thriller, Horor, Drama, Romansa, Dokumenter, Kejahatan, Film aksi, dan banyak lagi! Selain film berbahasa Inggris, Anda juga bisa menemukan film asing populer dalam berbagai bahasa.

BACA JUGA  10 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Untuk Android - Melindungi Aplikasi Dengan Kata Sandi

Kesimpulan

Meskipun beberapa aplikasi film android gratis ini menawarkan lebih banyak fitur daripada yang lain, memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda adalah preferensi pribadi Anda. Beberapa aplikasi memiliki opsi berbayar, tetapi mereka menyediakan konten yang cukup menarik untuk menghibur Anda.

Sebagian besar aplikasi ini juga tersedia di Perangkat Streaming Populer Termasuk Firestick, Fire TV, Chromecast dengan Google TV, Nvidia Shield, dan kotak TV android lainnya.