Web Analytics

11 Aplikasi Emoji Terbaik Android Untuk Membuat Chatting Jadi Menyenangkan

Aplikasi Emoji Terbaik untuk Android untuk mengirim dan membuat emotikon yang menyenangkan bikin obrolan jadi lebih asik..

Beberapa tahun yang lalu, kita hampir tidak mengenal emoji, tetapi popularitasnya telah melonjak sejak mereka masuk ke sistem operasi seluler. Banyak dari kita sekarang menggunakannya setiap hari dalam obrolan dan pesan untuk mewakili perasaan kita.

Lagi pula, emotikon yang bagus bisa menghilangkan selusin kata atau lebih! Mereka juga bisa mewakili hewan, kondisi cuaca, objek, dan banyak lagi, dan beberapa yang terbaru memungkinkan Anda mewakili diri Anda sendiri sebagai emoji, mirip dengan animjoji.

Menggunakan emoji menambahkan sentuhan budaya populer dan kesenangan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Google Play Store sekarang penuh sesak dengan berbagai jenis aplikasi emoji untuk Android.

Lantas apa saja aplikasi Emoji gratis terbaik untuk Android?

Berikut Daftar 11 Aplikasi Emoji Terbaik Untuk Android

Sementara banyak aplikasi keyboard memiliki koleksi emoji mereka sendiri, aplikasi emoji android dan keyboard emoji berikut akan menghadirkan ratusan emoji lainnya.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba

Semakin banyak emoji, semakin baik pengalaman mengetik dan semakin seru percakapannya. Anda juga harus memeriksa aplikasi memoji android favorit kami yang menampilkan animoji.

GO Keyboard

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

GO Keyboard adalah aplikasi papan ketik emoji yang luar biasa dengan pustaka Emoji, Tema, dan GIF Lucu yang luas. Ini menawarkan lebih dari 1000 gambar emoji dan GIF, lebih dari 800 emotikon, serta lebih dari 100 font dan 10.000 tema.

BACA JUGA  25 Aplikasi Populer & Gratis Untuk Ponsel dan Tab Samsung Galaxy S

Aplikasi ini mendukung input pengetikan dan suara serta memudahkan untuk menemukan emoji yang tepat berkat fitur prediksi yang secara otomatis menyarankan emoji yang tepat dari kata-kata yang Anda ketik.

Dengan rapi, Anda juga dapat membuat avatar karakter kartun dari foto diri Anda dan membagikannya di mana pun Anda mengobrol di aplikasi perpesanan. Anda juga dapat mengatur foto Anda sebagai latar belakang keyboard jika Anda mau.

Ada banyak hal yang disukai dari aplikasi emoji ini, meskipun beberapa fitur (seperti tema tambahan, stiker, dan paket) memerlukan pembelian dalam aplikasi.

Bitmoji

Harga: Gratis

Bitmoji adalah aplikasi pembuat emoji terbaik untuk emotikon yang dipersonalisasi. Bitmoji menawarkan semua fungsi dan alat pembuatan emoji yang diperlukan untuk membuat emoji pribadi dan avatar digital Anda sendiri, yang cukup mengesankan.

BACA JUGA  Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android Tanpa Meteran

Ada banyak sekali emoji yang sudah dibuat sebelumnya untuk menciptakan kembali kemiripan Anda, dan Anda bahkan bisa memilih mode dan pakaian yang mewakili cara Anda berpakaian untuk sentuhan yang lebih autentik.

Anda dapat memilih dari perpustakaan stiker dan menyesuaikannya untuk benar-benar mengekspresikan diri Anda dengan sentuhan pribadi dan menghibur teman-teman Anda. Anda dapat membagikannya melalui papan ketik Google, Gboard, dan pengguna Snapchat dapat membuka kunci friendmoji untuk bitmoji 2 orang.

AfroMoji

Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

Emoji sebagian besar dalam opsi kuning netral atau jarang hadir dalam versi putih. Tidak mudah menemukan emoji untuk mengekspresikan perasaan Anda yang sebenarnya dengan keragaman ras. AfroEmoji akan mengubahnya dan memungkinkan Anda menggunakan emoji hitam.

BACA JUGA  6 Merk Smartphone Yang Tidak Cepat Panas, Handal Multitasking

Papan ketik emoji kompatibel dengan aplikasi perpesanan lainnya. Ini memiliki beragam koleksi dan gaya emoji, emoji lucu, dan emoji tema. Aplikasi AfroMoji juga memudahkan untuk membuat emoji khusus.

Emoji keyboard

Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

Keyboard emoji adalah aplikasi emoji paling populer untuk perangkat android dan memiliki fitur keyboard multibahasa yang mendukung lebih dari 150 bahasa berbeda. Ini memiliki lebih dari 5.000 emoji dan emotikon, lebih dari 3.000 tema, dan berbagai pilihan font keren untuk dipilih.

Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik dalam menambahkan emoji pada SMS, Pesan, Email, Teks, Catatan, dan banyak lagi. Ini juga menyediakan teks prediktif cerdas dan koreksi otomatis menggunakan kecerdasan buatan, serta suara alat musik. Keyboard terpisah dan tata letak yang dapat diubah ukurannya berguna untuk pengetikan satu tangan.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kerajinan Tangan (DIY) Terbaik Untuk Android

Emoji Lock Screen

Harga: Gratis dengan iklan

Emoji Lock Screen adalah aplikasi emoji gratis yang sangat menarik yang memungkinkan Anda mengatur pola layar kunci khusus untuk perangkat Anda yang terdiri dari latar belakang emoji yang berbeda, bukan layar kunci numerik default.

Melindungi perangkat Anda dengan emoji mungkin bukan sesuatu yang langsung muncul di benak Anda, tetapi kami sangat menikmati aplikasi ini karena mudah digunakan. Aplikasi ini menyertakan wallpaper dan gambar latar belakang yang bagus yang bekerja dengan sempurna.

Emoji Maker

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Pernahkah Anda mencari emoji untuk mengekspresikan situasi unik tetapi tidak dapat menemukan emoji yang cocok? Jika demikian, Emoji Maker adalah aplikasi emoji khusus yang memungkinkan Anda membuat emoji, memoji, dan emotikon pribadi Anda.

Anda kemudian dapat membagikan stiker genit, smiley, avatar kartun, atau gambar profil, baik melalui keyboard atau langsung ke aplikasi obrolan termasuk Facebook Messenger, Snapchat, WhatsApp, dan platform media sosial lainnya.

BACA JUGA  10 Aplikasi Caller ID Pelacak Nomor HP Terbaik Untuk Android

Ada banyak kategori dan penyesuaian untuk dipilih, serta fitur acak untuk menghasilkan siapa yang tahu apa.

Facemoji Emoji Keyboard

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Facemoji Emoji Keyboard lebih merupakan aplikasi emoji do-it-yourself dan favorit kami. Aplikasi ini dikemas dengan konten keren, termasuk ribuan tema keyboard, lebih dari tiga ribu emoji, emotikon, GIF, stiker lucu, simbol untuk digunakan, dan ribuan tema keyboard emoji.

Anda juga dapat mengubah latar belakang papan ketik Anda menjadi foto dari galeri Anda, dan opsi penyesuaian lainnya termasuk papan ketik QWERTY, QWERTZ, dan AZERTY, serta pilihan tombol dan efek ketukan.

Pengguna juga mendapatkan input cerdas, prediksi emoji, saran kata berikutnya, GIF yang sedang tren, gesek untuk mengetik dan pengetikan gerakan lainnya, dan keyboard game (kompatibel dengan beberapa game). Anda juga bisa membuat emoji dari foto atau video wajah Anda.

BACA JUGA  Anda Hobi Traveling? Berikut 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2023 Untuk Smartphone

Emo Launcher

Harga: Gratis dengan iklan

Emo launcher adalah aplikasi pengganti layar beranda yang juga dilengkapi dengan banyak alat berguna dan banyak emoji yang menyenangkan.

Ada lebih dari 500 emoji, emoji animasi, paket stiker, GIF, dan wallpaper hidup dengan efek transisi 3D yang bagus. Selain itu, ia menawarkan pengoptimalan kinerja dan memungkinkan Anda mengunci aplikasi dengan kode sandi.

Words to Emojis

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Words to Emojis sebenarnya adalah aplikasi emoji menyenangkan yang menampilkan permainan trivia yang berputar di sekitar dunia emoji. Tujuannya adalah untuk mencocokkan ikon emoji dengan kata-kata untuk membuat kalimat, dan Anda harus mencakup aktivitas, perasaan, situasi, objek, dan banyak lagi.

BACA JUGA  6 Aplikasi Keamanan Terbaik Untuk Android

Anda akan mendapat skor lebih tinggi dan mendapatkan lebih banyak koin semakin cepat Anda bermain, dan semakin banyak pertanyaan yang Anda selesaikan, semakin Anda akan naik ke level selanjutnya (lebih dari 1.400).

Anda bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan menonton iklan, dan selalu ada opsi pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Fitur lainnya termasuk mini-game spin the wheel, atau Anda bisa bermain dalam mode multipemain Global Challenge yang baru.

EMOJI Face Recorder

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Ini adalah aplikasi emoji lucu dengan beberapa model 3D yang menakjubkan dan Fitur Wajah untuk membuat karakter emoji animasi. Mereka termasuk landak, hiu, kelinci, berang-berang, tahi lalat, kura-kura, bayi, panda, malaikat, alien, harimau, dan banyak lagi.

BACA JUGA  10 Aplikasi Autotune Terbaik Untuk Android

Idenya adalah merekam wajah Anda dan merefleksikan emosi Anda ke emoji, dan ini sangat efektif! Anda kemudian dapat berbagi video (termasuk suara Anda) dengan teman-teman, dan mereka pasti akan kagum dan terhibur dengan hasilnya. Ini memberi Anda rasa facetime dan iMessages Apple di Android.

Emoji Letter Maker

Harga: Gratis dengan iklan

Ini adalah aplikasi emoji gratis yang menarik yang mengubah huruf dan kata menjadi emoji. Cukup ketik kata yang Anda inginkan di kotak teks, pilih emoji yang Anda inginkan, dan hei presto.

Misalnya, Anda dapat mengeja kata ‘cinta’ dengan huruf-huruf yang terdiri dari hati kecil, atau bagaimana dengan kata ‘bintang’ dari puluhan bintang kecil.

Anda kemudian dapat menyalin pesan atau membagikannya sebagai teks, dan bisa dikatakan bahwa banyak orang tidak akan pernah melihat pesan seperti ini sebelumnya! Pembaruan terbaru pada aplikasi ini membawa emoji bendera untuk semua negara.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Aplikasi VoIP Android Gratis dan Terbaik

Kesimpulan

Google Play Store sekarang dibanjiri dengan aplikasi emoji. Namun, pilihan kami dari 10 aplikasi emoji terbaik untuk android kemungkinan akan mencakup berbagai aplikasi emoji termasuk Emoji Tradisional, Emoji Lucu, dan gambar lucu. Beri tahu kami mana yang menurut Anda paling berguna dan menarik?