Web Analytics

10 Aplikasi eBook, ePub, dan Pembaca PDF Gratis Terbaik untuk Android

Aplikasi membaca gratis terbaik untuk membaca ebook, ePub dan PDF dengan pengalaman membaca yang luar biasa..

Buku cetak kehilangan popularitas karena pembaca elektronik semakin populer. Orang-orang sekarang suka membaca di smartphone dan tablet mereka untuk membawa buku favorit mereka saat bepergian.

Khususnya perangkat tablet menawarkan pengalaman yang luar biasa untuk membaca buku karena ringan, sangat ringkas dan mampu menyimpan ribuan buku.

Ubah ponsel atau tablet Anda menjadi perpustakaan seluler yang hebat dengan aplikasi pembaca ebook berikut.

Apa Aplikasi Pembaca ebook gratis terbaik?

Mari cari tahu aplikasi pembaca ebook android gratis terbaik untuk membaca eBook, buku ePub, dan PDF yang dapat Anda unduh secara gratis. Ada banyak sumber untuk mengunduh Ebooks, buku ePub, dan buku PDF melalui internet. Beberapa aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file e-pub / pdf ke perangkat Anda dan membaca buku favorit Anda di mana saja.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kompas Terbaik & Gratis Untuk Android Bagi Para Traveler

Aldiko

Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

Aldiko adalah salah satu aplikasi pembaca buku terbaik dengan banyak fitur dan fleksibilitas. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu aplikasi pembaca epub dan aplikasi pembaca pdf terbaik. Aplikasi ini mendukung sebagian besar format ebook, termasuk EPUB, file PDF, dan buku terenkripsi Adobe DRM.

Aplikasi ini memungkinkan mengimpor buku dan dokumen pdf dengan mudah, menambahkan buku EPUB atau Adobe PDF dari kartu SD Anda, sehingga Anda dapat mengunduh ebook pilihan Anda di perangkat tanpa menggunakan komputer untuk mentransfer file. Atau, aplikasi ini memungkinkan Anda membeli eBook dengan harga terendah atau mendukung eBook dari perpustakaan umum.

BACA JUGA  20 Aplikasi Nonton Film Streaming Gratis Terbaik di Android

Aplikasi ini juga memiliki UI bersih yang bagus untuk pengalaman membaca yang lebih baik dan opsi yang berguna seperti menyoroti teks, menambahkan catatan, pengeditan sampul buku, widget rumah, fitur anotasi impor dan ekspor, dll.

Moon+ Reader

Harga: Gratis dengan iklan

Moon + Reader aplikasi pembaca ebook hebat lainnya. Ini adalah salah satu aplikasi ebook yang fleksibel karena Anda dapat mengunduh ribuan ebook gratis melalui berbagai perpustakaan online. Itu juga dilengkapi dengan pilihan membaca siang & malam yang indah tanpa melukai mata Anda.

Selain itu, efek membalik halaman yang sebenarnya tampak sangat keren. Aplikasi ini juga memiliki kontrol berbasis gerakan untuk melakukan banyak hal seperti memperbesar, mengunci halaman, menyesuaikan tingkat kecerahan, dan banyak lagi.

BACA JUGA  13 Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Bisnis dan Pekerjaan

Moon Reader memungkinkan Anda memindai dan menemukan semua buku yang diunduh dalam berbagai format, termasuk ebook atau buku pdf, EPUB, PDF, MOBI, sebagian besar format buku komik, dan menambahkannya ke perpustakaan. Bahkan memiliki dukungan OPDS dan sinkronisasi lintas perangkat yang dikombinasikan dengan layanan penyimpanan awan Dropbox.

Google Play Books

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Aplikasi Play Books adalah salah satu aplikasi ebook terbaik untuk membaca banyak buku gratis dan konten lainnya, ditambah pengguna dapat membeli atau menyewa buku premium, majalah, dan barang lainnya. Ini adalah bagian dari perpustakaan konten digital Google yang menawarkan berbagai macam Ebooks, Audiobooks, dan Komik.

Jutaan buku ePub tersedia di perpustakaan Google untuk Anda jelajahi dan unduh. Versi terbaru dari aplikasi ini juga menyertakan Ebooks, Audiobooks, dan Comics.

BACA JUGA  10 Aplikasi Penghapus Latar Belakang Terbaik untuk Android

Aplikasi ini hadir dengan semua fungsi yang Anda harapkan dari aplikasi pembaca yang baik di sisi fitur. Hal hebat lainnya adalah menyinkronkan status membaca terakhir dan bookmark Anda di semua perangkat Anda, artinya Anda dapat mulai membaca buku di tablet Anda kemudian melanjutkan membaca di Smartphone atau PC. Ini mendukung format e-book paling populer dan format aplikasi manga untuk buku komik.

Amazon Kindle

Harga: Gratis dengan iklan

Salah satu produk terhebat yang pernah dibuat Amazon adalah tablet baca Kindle. Aplikasi Kindle bisa dianggap sebagai aplikasi pembaca eBook terbaik yang pernah ada. Dengan aplikasi Kindle, Anda mendapatkan pengalaman membaca yang sama hebatnya dengan tablet Kindle.

BACA JUGA  Anda Hobi Traveling? Berikut 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2023 Untuk Smartphone

Ini memiliki katalog buku yang sangat besar di setiap genre. Pengguna dapat mengunduh dan membaca ebook gratis dan dengan mudah berbelanja eBook, termasuk rilis baru dan New York Times Best Sellers. Ada berbagai pengaturan penyesuaian, fitur membaca, dan sinkronisasi lintas perangkat di semua perangkat Anda terlepas dari platformnya.

NOOK

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

Aplikasi pembaca ebook Nook berisi banyak sekali koleksi buku. Seperti Amazon, Anda dapat membeli atau mengunduh buku Anda dari toko Nook. Aplikasi ini menawarkan opsi yang sangat luas untuk menyesuaikan pengalaman membaca Anda.

Mirip dengan amazon kindle, Nook Tablet memiliki berbagai macam konten di toko online-nya, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses ke jutaan buku dan majalah. Aplikasi ini pada dasarnya menawarkan pengalaman serupa pada perangkat yang sudah Anda miliki.

BACA JUGA  10 Aplikasi Manga Terbaik di Android Untuk Pecinta Komik

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berlangganan banyak publikasi seperti US Weekly, National Geographic, dan The Oprah Magazine – dimulai dengan gratis untuk masa percobaan 14 hari.

Kobo Books

Harga: Gratis

Kobo Books adalah aplikasi pembaca keren yang memiliki UI menarik dan fitur yang disebut “kertas tua” dengan animasi halaman yang keren. E-reader yang komprehensif memiliki beberapa opsi teks dan beberapa batasan. Anda mungkin merasa sulit pada penggunaan pertama, tetapi segera akan menjadi kesenangan.

Seperti google play books, kindle, dan nook, Kobo adalah toko buku digital dengan lebih dari 5 juta judul. Kobo menawarkan katalog ekstensif buku-buku terbaik dunia bersama dengan banyak pilihan eBook gratis. Aplikasi itu sendiri adalah aplikasi membaca dasar yang tidak memungkinkan untuk mengimpor file.

BACA JUGA  Cara Membuka Kunci Pola Android Lenovo Tanpa Reset

Tapi ini adalah aplikasi hebat dalam ekosistemnya sendiri untuk menemukan eBook & Buku Audio yang menarik. Pengguna baru akan mendapatkan kredit $ 5 untuk membeli beberapa buku untuk memulai.

Foxit PDF Reader

Harga: Gratis

Foxit PDF Reader adalah aplikasi pembaca pdf yang bagus yang cocok untuk mereka yang umumnya perlu melihat dan membaca semua jenis file pdf.

Selain itu, ia menawarkan beberapa fitur pengeditan pdf yang praktis, termasuk anotasi dan kemampuan untuk mengisi formulir, mencari teks, mengonversi file kata dan dokumen menjadi file pdf atau pdf ke Microsoft office dan file teks, kemudian mengekspor untuk dibagikan.

Hal lain yang sangat bagus adalah dapat membaca PDF dengan keras, yang merupakan bonus nyata.

FullReader

Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

FullReader mungkin tidak terlihat sangat menarik, tetapi memiliki berbagai fitur yang bermanfaat bagi pembaca. Selain membaca ebook dan melihat file PDF, aplikasi ini juga mendukung file fb2, djvu, txt, memungkinkan Anda membaca komik, dan mendengarkan buku audio.

BACA JUGA  20 Aplikasi Edukasi Anak Terbaik - Untuk Balita Belajar & Menjelajahi Berbagai Hal

Aplikasi ini juga memungkinkan pengiriman dokumen untuk dicetak secara langsung. Anda dapat memilih dari 4 tema, 12 font, dukungan 5 bahasa (Rusia, Ukraina, Inggris, Prancis, Jerman) dengan penerjemah bawaan, mencari teks tertentu dalam buku, dan banyak lagi. FullReader adalah pembaca epub gratis yang didukung oleh iklan.

EBookDroid

Harga: Gratis

Jika Anda mencari aplikasi pembaca buku berfitur lengkap, maka EBookDroid mampu menampilkan format buku apa pun yang Anda lemparkan padanya (DjVU, PDF, XPS (OpenXPS), FictionBook (fb2 dan fb2.zip), format Buku Komik (CBR dan cbz), plus – dimulai dengan versi 2 – EPUB, RTF, MOBI, dan AWZ3).

BACA JUGA  25 Aplikasi Populer & Gratis Untuk Ponsel dan Tab Samsung Galaxy S

EBookDroid juga merupakan aplikasi pembaca komik yang fantastis. Fitur menarik lainnya adalah pemetaan font yang fleksibel untuk file PDF.

Cool Reader

Harga: Gratis

Namanya menggambarkan aplikasinya- Cool Reader memiliki UI yang menarik yang juga menawarkan fitur yang disebut “kertas tua” dengan animasi halaman yang keren. E-reader yang komprehensif memiliki beberapa opsi teks dan beberapa batasan.

Anda mungkin merasa kesulitan pada penggunaan pertama, tetapi segera akan menjadi menyenangkan. Aplikasi ini mendukung banyak format buku, termasuk OPDS dan LitRes. Salah satu fitur terbaiknya adalah membaca buku non-DRM dalam format epub, Mobi, dan PDF.

Kesimpulan

Kini Anda tidak perlu lagi membawa tas belakang yang penuh dengan buku-buku besar. Bacalah pada waktu yang tepat dengan salah satu pembaca ebook terbaik untuk android ini.

BACA JUGA  10 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Untuk Android - Melindungi Aplikasi Dengan Kata Sandi

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan file PDF dan eBuku, meletakkannya di ponsel cerdas atau tablet Anda, lalu menggunakan aplikasi pembaca e-pub yang hebat. Lihat aplikasi pembaca terbaik ini dan putuskan mana yang menyediakan semua opsi yang Anda butuhkan.