Web Analytics

10 Aplikasi Manga Terbaik di Android Untuk Pecinta Komik

Aplikasi Manga Terbaik di Android untuk Membaca Manga 100% Gratis..

Apa Saja Aplikasi Manga Gratis Terbaik di Android Untuk Membaca dan Mengunduh Manga?

Manga adalah pilar besar dalam budaya Jepang. Sekarang, Manga memiliki penggemar dari seluruh dunia. Dengan lonjakan penggunaan smartphone dan internet, Anda dapat mulai membaca manga dari smartphone Anda.

Dalam daftar ini, kami akan menunjukkan kepada Anda aplikasi manga terbaik yang tersedia untuk perangkat Android sehingga Anda dapat dengan mudah membuat pilihan.

Dengan banyaknya Manga Readers yang berbeda, kami jamin Anda akan menemukan pilihan Anda dalam daftar ini yang cocok untuk Anda. Anda juga harus melihat aplikasi anime dan komik favorit kami untuk Android.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Aplikasi VoIP Android Gratis dan Terbaik

Berikut Daftar 10 Aplikasi Manga Terbaik di Android

MANGA Plus by SHUEISHA

Harga: Gratis dengan iklan

Aplikasi manga terbaik di urutan paling atas menurut Newslinn adalah Manga Plus by SHUEISHA. Manga reader resmi dari Shueisha Inc. adalah salah satu aplikasi manga terbaik untuk android. Aplikasi ini menawarkan manga legendaris gratis seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece, dan Bleach. MANGA Plus menawarkan berbagai konten Manga tanpa biaya dengan rilis harian yang berbeda.

Salah satu fitur terbaik aplikasi ini adalah rilis bab Manga secara bersamaan dengan waktu rilis di Jepang, jadi pengguna mancanegara tidak perlu menunggu rilis di wilayah masing-masing.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi komentar pada komik Manga yang berbeda, memberikan perasaan kebersamaan di antara penggemar serial Manga yang sama.

Anda dapat menambahkan komik Manga ke daftar favorit Anda, yang akan meminta aplikasi untuk memberi tahu Anda saat bab baru dirilis.

Meskipun aplikasi ini gratis, namun mengandung iklan. Namun demikian, hasil dari iklan tersebut akan langsung disalurkan ke pembuat komik yang Anda baca.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Wajah Tua Terbaik Untuk Android

Anda dapat membaca Manga dalam bahasa Inggris, Jepang, dan baru-baru ini 27 Seri Manga diterjemahkan ke bahasa Spanyol. Aplikasi ini sebagian besar berisi ulasan positif, karena kami secara pribadi menyukai fakta bahwa pendapatannya diberikan kepada pembuat manga itu sendiri.

Comic Trim

Harga: Gratis dengan iklan/$2,49

Comic Trim adalah pembaca manga luar biasa yang dikembangkan oleh Fabio Bezzi. Aplikasi ini cukup baru di pasaran tetapi telah terbukti sukses berdasarkan ulasannya. Comic Trim pada dasarnya adalah aplikasi pembaca ebook yang mendukung semua format buku komik utama seperti CBZ, CBR, ZIP, RAR, folder gambar, dan PDF, yang menjamin Anda dapat membaca semua jenis file komik.

Ini adalah aplikasi gratis untuk mulai membaca, tetapi Anda dapat menggunakan pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan, membuat favorit, dan fitur-fitur seperti peningkatan gambar, tema gelap, dan kemampuan untuk menyortir manga Anda.

Comic Trim juga tersedia dalam berbagai bahasa. Tata letak aplikasi ini tidak semudah aplikasi lain dalam daftar, jadi mungkin ada kurva pembelajaran.

BACA JUGA  10 Aplikasi eBook, ePub, dan Pembaca PDF Gratis Terbaik untuk Android

Comics by comiXology

Harga: Gratis/$5,99 per bulan

Meskipun tidak sepenuhnya didedikasikan untuk Manga, Comics menawarkan 100.000 komik dan novel yang berbeda, dari Marvel, DC, hingga Manga.

Komik berisi beberapa serial Manga legendaris seperti Attack on Titans, Naruto, Fairy Tail, One Piece, One-Punch Man, dan beberapa lainnya yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Selain Pembelian Komik individu, aplikasi ini menawarkan layanan berbasis langganan bernama ComiXology Unlimited yang memberi pengguna akses ke lebih dari 10.000 novel dan komik.

Semua komik yang Anda beli akan tersedia untuk Anda baca di perangkat apa pun, karena aplikasi terhubung ke akun Amazon Anda.

Aplikasi ini juga mendukung pembacaan offline. Namun demikian, aplikasi ini berisi beberapa ulasan negatif mengenai aplikasi yang tiba-tiba crash dan betapa lambatnya aplikasi tersebut. Beberapa pengguna mengeluh bahwa mereka tidak bisa masuk ke aplikasi sama sekali.

Anime & Manga Amino for Otakus

Harga: Gratis

Anime Amino adalah jaringan seluler untuk penggemar Manga. Ini memungkinkan penggemar untuk berkomunikasi satu sama lain, membaca artikel yang ditulis tentang manga, berbagi kostum cosplay dengan penggemar berat lainnya.

BACA JUGA  10 Aplikasi Caller ID Pelacak Nomor HP Terbaik Untuk Android

Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengobrol satu sama lain dan memungkinkan pengguna untuk menemukan orang lain dengan minat yang sama pada seri serupa. Jika Anda ingin menjadi bagian dari komunitas superfan Manga yang lebih besar, Manga Amino adalah tempat yang tepat.

Aplikasi ini sebagian besar memiliki ulasan positif, dengan pengguna melaporkan pengalaman positif untuk berbagi minat mereka terhadap Manga dengan orang lain.

MangaMew

Harga: Gratis

MangaMew adalah Aplikasi Membaca Manga gratis lainnya yang menawarkan ribuan komik Manga dan komik Jepang dalam tata letak yang sederhana bagi pengguna. Ini adalah aplikasi manga offline yang sangat baik sehingga pengguna dapat mengunduh serial favorit mereka dan membacanya kapan saja tanpa koneksi internet.

Aplikasi ini memperbarui pilihannya secara teratur sehingga Anda tidak akan ketinggalan serial favorit Anda. Sebagian besar pengguna memuji antarmuka MangaMew, karena komik dikategorikan berdasarkan genre dan tanggal rilis yang akan memudahkan proses menemukan serial favorit baru Anda untuk dibaca.

BACA JUGA  25 Aplikasi Tablet Android Terbaik Gratis Yang Wajib Anda Download

Discord

Harga: Gratis/Menawarkan IAP

Cukup aneh untuk menambahkan aplikasi streaming langsung ke dalam daftar, tetapi Discord menawarkan banyak server yang didedikasikan untuk Manga. Penggemar Manga yang super banyak dikemas dalam banyak server untuk bersosialisasi satu sama lain.

Ingin rekomendasi komik Manga yang bagus? Ingin mendiskusikan teori Anda secara detail dengan penggemar berat lainnya? Discord adalah tempat yang tepat. Ironisnya, Anda bahkan bisa mendapatkan rekomendasi untuk Pembaca Manga terbaik.

Server Discord Manga adalah tempat yang harus dikunjungi oleh penggemar manga yang ingin menjadi bagian dari komunitas Manga atau bergabung dengan Klub Manga dan menemukan sumber manga baru. Anda mulai dengan bergabung dengan https://discord.com/invite/manga

MangaToon

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

MangaToon adalah Manga Reader gratis yang menawarkan perpustakaan besar komik anime dan Seri Manga yang berbeda. Sebagian besar konten aplikasi ini tersedia secara gratis, dan aplikasi ini memperbarui serinya dengan bab-bab baru secara teratur, dan beberapa komik bahkan diperbarui setiap hari.

BACA JUGA  10 Aplikasi Torrent Terbaik Untuk Android dan Client Torrent Downloader

Pengguna bahkan dapat berlangganan komik yang berbeda dan mendapatkan pemberitahuan jika ada bab baru yang dirilis untuk komik favorit mereka. Anda juga dapat mengunduh komik favorit Anda untuk dibaca secara offline.

Komik tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Vietnam, Spanyol, Portugis, dan Anda bahkan dapat menemukan beberapa manga Korea. Anda bahkan dapat menulis cerita Anda sendiri dan membagikannya secara instan dengan jutaan pembaca.

Aplikasi ini sebagian besar berisi ulasan positif, dengan banyak pengguna yang melaporkan betapa elegan dan sederhananya tata letaknya, karena MangaToon dioptimalkan untuk pengguna ponsel cerdas.

WEBTOON

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

WEBTOON adalah platform online yang menawarkan berbagai komik yang berbeda, termasuk koleksi manga yang bagus. Dengan lebih dari 23 genre yang berbeda, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai di sana.

Fitur unik dari WEBTOON adalah bahwa komik dibaca secara vertikal, lahir dari manga tradisional Korea selama masa transisi menjadi bentuk seni yang mengutamakan digital. Hal ini membuat komik pada aplikasi lebih mudah dibaca di smartphone.

BACA JUGA  Cara Membuka Kunci Pola Android Lenovo Tanpa Reset

Ribuan kreator berbagi komik mereka di WEBTOON, dan Anda bisa menjadi awal berikutnya karena aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi cerita mereka sendiri juga.

Meskipun aplikasi ini gratis, kreator komik diizinkan untuk membatasi konten mereka di balik paywalls. Dengan beberapa komik dibuka dengan pembelian satu kali dan yang lainnya membuka satu episode setiap hari. Aplikasi ini menggunakan mata uang premium yang disebut Koin, yang dapat membuka konten berbayar di aplikasi.

Manga Geek – Free Manga Reader App

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Manga Geek adalah aplikasi pencari manga yang layak yang menawarkan Manga dan Manhua gratis tanpa batasan apa pun. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyaring koleksi manga raksasa mereka menggunakan judul, nama pengarang, dan peringkat, yang membuat proses menemukan komik favorit Anda jauh lebih mudah.

Aplikasi ini menyimpan riwayat membaca pengguna secara otomatis, sehingga Anda dapat langsung kembali ke tempat Anda tinggalkan. Aplikasi ini menawarkan tiga mode membaca yang berbeda, Continuous, Page Scroll, dan Page Curl.

BACA JUGA  13 Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Bisnis dan Pekerjaan

Manga Reader diperbarui secara teratur dengan bab-bab baru dan memberi tahu pengguna jika ada bab baru yang dirilis untuk komik favorit mereka.

Pengembangnya sangat aktif dan membalas setiap ulasan, yang menunjukkan dedikasi kepada komunitas Manga. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi manga gratis yang luar biasa untuk pengalaman membaca manga yang luar biasa di smartphone.

Tappytoon

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Tappytoon adalah aplikasi gratis yang berisi komik eksklusif dan novel grafis dari pembuat konten top industri. Aplikasi ini diperbarui secara berkala dengan bab-bab baru untuk komik eksklusif. Meskipun aplikasi ini gratis, sebagian besar konten di dalamnya berada di balik paywall.

Namun demikian, aplikasi ini menawarkan banyak komik dengan bab gratis untuk pengguna sebelum diharuskan mendaftar. Bagian terbaik tentang mata uang premium aplikasi “Token”, adalah bahwa sebagian dari pendapatan langsung masuk ke pembuat komik.

Dengan demikian, Anda akan mendukung pengembang aplikasi dan pembuat konten yang Anda sukai. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berlangganan komik favorit mereka, dan diberitahu jika ada bab baru yang dirilis.

BACA JUGA  5 Aplikasi Terbaik Untuk Menyinkronkan File Android ke Cloud

Tidak ingin menghabiskan banyak uang? Tidak masalah. Tappytoon menawarkan banyak cara gratis untuk memperoleh token, seperti menonton iklan.

Kuro Reader

Harga: Gratis

Aplikasi manga terbaik diurutan terakhir adalah Kuro Reader. Kuro Reader adalah Manga reader populer yang menawarkan banyak fitur pengorganisasian bagi pengguna yang membaca banyak komik Manga. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memiliki perpustakaan sendiri dan mengaturnya berdasarkan penulis, seri, dan tahun.

Aplikasi ini mendukung format yang berbeda seperti cbz, cbr, cbt, dan cb7. Aplikasi ini menawarkan pembacaan dalam Mode Manga, yang berarti komik dibaca dari kanan ke kiri. Salah satu perubahan terbaik yang membuat Kuro Reader unik adalah tidak ada iklan.

Aplikasi ini memang menawarkan versi “PRO”, namun versi gratisnya pun tidak mengandung iklan. Apa saja fitur yg ada di versi PRO? Versi PRO menawarkan Tema Gelap, akses awal ke rilis baru, kemampuan untuk menyimpan/mendownload gambar ke ponsel Anda, dukungan untuk format tambahan seperti PDF dan terutama mendukung pengembang aplikasi yang luar biasa.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pengatur Siklus Tidur Terbaik Untuk Mengatasi Masalah Tidur

Secara keseluruhan, aplikasi ini memiliki banyak ulasan positif di Google Store. Dengan pengguna yang memuji UI aplikasi dan tidak memiliki iklan yang mengganggu yang tersedia di sebagian besar pembaca Manga gratis lainnya.

Kesimpulan

Meskipun Manga terutama terbatas pada budaya Jepang, genre komik telah mengumpulkan jutaan penggemar berat di seluruh dunia. Yang membuat pilihan Manga Reader menjadi lebih penting, dengan ratusan aplikasi yang berbeda di Google Store, kami telah memberikan daftar aplikasi manga terbaik yang tersedia di Play store.

Apakah Anda ingin menjadi bagian dari jaringan sosial tentang Manga, atau ingin membaca beberapa seri komik favorit Anda saat Anda pergi bekerja. Anda pasti akan menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.