Web Analytics

25 Aplikasi Populer & Gratis Untuk Ponsel dan Tab Samsung Galaxy S

Inilah aplikasi galaxy yang wajib Anda unduh di setiap smartphone Galaxy S, S note, dan Galaxy Tab..

Selama bertahun-tahun Samsung Electronics Co. telah mendominasi pasar sebagai produsen smartphone teratas. Setiap tahun perangkat Galaxy S Series Phones dan Tablet memenangkan mahkota Smartphone Flagship terbaik dalam kategori masing-masing.

Setiap tahun mereka menjadi lebih baik dengan spesifikasi yang lebih tinggi, pengaturan kamera yang lebih baik, teknologi tampilan baru dan desain yang indah.

Untuk memanfaatkan kemampuan perangkat-perangkat ini, kami menyusun daftar aplikasi terbaik khusus untuk Smartphone Galaxy S dan tablet Tab S.

Berikut Daftar 25 Aplikasi Wajib Download Untuk Pengguna Ponsel dan Tablet Samsung Galaxy

Aplikasi-aplikasi galaxy berikut ini akan meningkatkan produktivitas perangkat galaxy S Anda, menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dan bersenang-senang.

Perlu diketahui, beberapa aplikasi dalam daftar yang kami bahas dibawah ini tidak terbatas hanya untuk pengguna Samsung Galaxy saja, tetapi pengguna Android dengan merek berbeda juga bisa mendownload dan menggunakannya.

BACA JUGA  6 Aplikasi Browser Android Paling Aman 2023

My Galaxy

Harga: Gratis

My Galaxy adalah pusat hiburan dan aplikasi layanan kehidupan sehari-hari yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna Samsung yang terutama diluncurkan untuk pasar India saja awalnya tetapi kemudian diperluas ke wilayah lain. Pengguna mendapatkan akses ke banyak konten hiburan seperti video, perpustakaan musik, dan game.

Aplikasi ini juga menawarkan pertanggungan untuk kerusakan yang tidak disengaja dan layanan lainnya, termasuk taksi, film, isi ulang, pembayaran tagihan, pemesanan makanan, perjalanan, kode promosi, dan penawaran untuk peralatan rumah tangga perusahaan.

Nova Launcher

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Kemampuan untuk menyesuaikan tampilan android seperti yang diinginkan menjadikannya OS paling populer di dunia. Sementara TouchWiz default dan Samsung One UI menawarkan banyak hal, Nova adalah peluncur khusus terbaik untuk android yang memungkinkan penyesuaian setiap sudut perangkat Anda.

Nova Launcher menawarkan banyak penyesuaian/kustomisasi, tema yang kompleks, perubahan warna untuk setiap elemen, menerapkan ikon khusus, membuat tata letak laci aplikasi khusus, kontrol gerakan yang sangat baik, kemampuan untuk mencadangkan dan mengekspor pengaturan Anda dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  8 Konsol Game Android Portable Terbaik Untuk Mobile Gamer

Galaxy Wallpaper

Harga: Gratis dengan iklan

Galaxy Wallpaper adalah aplikasi latar belakang HD keren yang memiliki lebih dari seratus gambar galaksi berkualitas tinggi.

Aplikasi ini bekerja secara offline, sehingga gambar-gambarnya selalu tersedia untuk diterapkan sebagai latar belakang layar beranda dan layar kunci.

Amoplex – Wallpaper AMOLED 4K

Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

Tampilan cantik adalah kebanggaan setiap perngguna perangkat Galaxy. Layar AMOLED dapat menghasilkan warna yang kaya dan lebih hidup, kecerahan tinggi, dan warna hitam murni. Keuntungan lain dari teknologi layar tersebut adalah konsumsi baterai yang efisien.

Untuk menghasilkan warna hitam dan cahaya yang lebih sedikit, LED dimatikan begitu saja. Dengan menggunakan wallpaper gelap, Anda dapat menghemat daya baterai, dan di situlah aplikasi wallpaper Amoplex hadir. Ini memiliki banyak koleksi Wallpaper Gelap, Hitam, AMOLED dalam resolusi 4K dan HD.

LED Me Know

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

LED me know adalah aplikasi LED Notifikasi Samsung Galaxy yang menarik yang memungkinkan Anda menyesuaikan lubang kamera pada ponsel Galaxy S untuk menampilkan berbagai peringatan. Aplikasi ini memiliki banyak sekali opsi penyesuaian, warna khusus untuk berbagai jenis notifikasi, tema khusus aplikasi, interval kedipan, dan banyak lagi.

BACA JUGA  10 Game Kata Kata Gratis Terbaik untuk Android – Teka-teki Silang, Cari Kata, dan Lainnya

Aplikasi ini mendukung sebagian besar ponsel seri Galaxy S, termasuk keluarga Galaxy S21 terbaru. Anda juga dapat mengubah gaya ikon led agar sesuai dengan ponsel Anda.

Misalnya, S10 memiliki lubang punch tunggal sementara S10+ memiliki lubang kamera ganda dan S20 memiliki lubang yang lebih kecil di bagian tengah. Versi berbayar membuka lebih banyak fitur premium.

Evernote

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

Evernote adalah salah satu aplikasi pencatatan terbaik untuk android. Ini memungkinkan pengguna menyimpan informasi penting seperti skema, alamat email, kontak, catatan, halaman web, membuat daftar tugas, dan menangkap ide.

Pengguna kemudian dapat mengaksesnya dari perangkat lain, komputer desktop, atau melalui browser web. Ia juga menawarkan layanan transkripsi otomatis yang akan mengubah ucapan menjadi teks.

Squid

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Squid adalah alat pencatat hebat lainnya yang awalnya memperkenalkan dukungan stylus bahkan sebelum Samsung menghadirkan Galaxy S Pen ke pasar.

Aplikasi ini memiliki pengenalan tulisan tangan yang sangat baik, jadi jika Anda memiliki Galaxy Note, ini adalah aplikasi terbaik untuk membuat catatan, membuat sketsa, dan mencatat apa pun yang Anda inginkan.

BACA JUGA  19+ Aplikasi Emulator ROM Terbaik di Android Untuk Mengenang Masa Kecil

AirDroid: Remote access & File

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

AirDroid adalah aplikasi canggih untuk mengakses perangkat Anda dari PC dari jarak jauh. Aplikasi ini memungkinkan transfer file di berbagai platform, pencerminan layar, mengontrol perangkat dari PC dari jarak jauh, mengambil tangkapan layar dari tampilan saat ini, membaca dan membalas SMS, melakukan panggilan dari komputer, mendapatkan notifikasi di desktop, mencadangkan dan menyinkronkan file, dan banyak lagi. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk ponsel dan tablet galaxy.

Pinterest

Harga: Gratis

Pinterest memang jaringan sosial visual yang merupakan rumah dari miliaran gambar tentang apa pun. Mesin pencari gambarnya yang kuat memungkinkan Anda menemukan foto-foto indah dan bahkan memungkinkan Anda melakukan pencarian gambar dengan gambar referensi.

Pengguna dapat membuat papan dan mengumpulkan ide-ide menarik, mengikuti papan orang lain, membiarkan mereka mengikuti kembali. Layar AMOLED yang terdepan di industri pada perangkat Galaxy S menjadikannya pengalaman yang menyenangkan untuk menelusuri foto-foto yang Anda minati.

AVG AntiVirus

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Samsung menangani keamanan dengan sangat serius, dan setiap perangkat mereka dilengkapi dengan solusi Samsung Knox in-house untuk platform seluler untuk melindungi data pengguna.

BACA JUGA  Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android Tanpa Meteran

Namun, selalu bagus untuk memiliki perangkat kedua yang memungkinkan Anda melakukan pemindaian khusus dan menghapus potensi ancaman.

AVG adalah salah satu aplikasi antivirus paling populer untuk android untuk melindungi perangkat dari penjahat dunia maya dan malware perangkat lunak dengan memindai file apa pun yang Anda unduh dan unduhan apk pihak ketiga. Aplikasi ini juga mampu memblokir panggilan dan teks dari spammer.

Microsoft SwiftKey

Harga: Gratis

SwiftKey adalah aplikasi keyboard paling canggih untuk android. Ini memungkinkan Anda untuk menulis lebih cepat dan menggunakan kecerdasan buatan untuk memprediksi kata berikutnya yang akan Anda ketik.

Itu belajar dan beradaptasi dari tulisan Anda, dan istilah umum, termasuk bahasa gaul, emoji, nama panggilan yang Anda gunakan, kemudian membuat prediksi tentang kata tersebut bahkan sebelum Anda mendekati satu jari.

Selain itu, ia memiliki papan ketik emoji bawaan dengan GIF, mendukung swipe-to-type, tap-to-type, dan alat lainnya untuk meningkatkan pengalaman mengetik.

VSCO

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

VSCO Cam adalah aplikasi editor foto dan editor video yang layak dalam satu paket. Pengoperasian VSCO Cam sangat mudah: Anda bisa mengedit, menambahkan penyesuaian, dan menerapkan filter, semuanya dari menu minimalis.

BACA JUGA  10 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Untuk Android - Melindungi Aplikasi Dengan Kata Sandi

Pengguna dapat dengan cepat menerapkan preset dan alat yang berbeda atau menyesuaikan eksposur, suhu, kontras, saturasi, menyesuaikan nada, memutar dan memotong gambar, dan banyak lagi secara manual.

Bagian pengeditan video juga memungkinkan menerapkan semua efek yang sama seperti editor foto. VSCO MONTAGE juga merupakan pilihan menarik untuk membuat cerita video dengan menyatukan video pasir foto.

Instagram

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Ponsel Samsung galaxy memiliki pengaturan kamera yang paling mengesankan di antara smartphone andorid lainnya dan ponsel Galaxy S Ultra baru adalah pesaing sejati iPhone Apple.

Apa yang lebih baik dari Instagram untuk berbagi semua foto menakjubkan yang Anda ambil. Ini adalah jaringan sosial untuk memamerkan keterampilan fotografi Anda dan momen-momen menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Dropbox dan Google Drive

Harga: Gratis

Dropbox adalah salah satu layanan penyimpanan awan yang lebih baik dan aplikasi produktivitas penting untuk ponsel galaksi. Dropbox memberikan kesempatan untuk menyimpan data Anda secara online dan mengaksesnya dari semua perangkat dan web Anda.

Dropbox memiliki File Manager bawaan, yang memungkinkan Anda membuat cadangan foto, mengedit dokumen, dan berbagi file dengan orang lain melalui tautan sederhana. Pengguna mendapatkan penyimpanan 5GB gratis.

BACA JUGA  Review Vivo Y30, Teknologi Berkualitas dengan Harga Pas

Alternatif lain yang layak adalah google drive yang memberikan 15GB penyimpanan gratis dan juga mengintegrasikan alat kerja google termasuk Docs, Sheet, Photos, Slides, dan banyak lagi.

Bitwarden

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

Praktis mustahil untuk mengingat semua kata sandi yang kita gunakan pada aplikasi yang berbeda, dan akan sangat bodoh jika menggunakan kata sandi yang sama berulang kali. Baru-baru ini kami mengalihkan pilihan kami ke Bitwarden dari LastPass setelah mereka membatasi pada satu platform.

Bitwarden merupakan salah satu pengelola kata sandi terbaik untuk mengelola kata sandi dan menghasilkan kata sandi yang lebih baik. Kata sandi Anda disinkronkan di seluruh desktop, peramban, dan seluler dengan fitur pengisian otomatis yang sederhana.

VLC

Harga: Gratis

VLC adalah aplikasi pemutar video yang sempurna untuk memanfaatkan tampilan ponsel galaksi yang indah dan tab galaksi dengan tampilan yang lebih besar untuk konsumsi media.

Ini kompatibel dengan hampir setiap format video dan audio. Anda dapat dengan mudah memutar sebagian besar file multimedia modern, serta dapat bekerja cloud drive dan streaming jaringan.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pengatur Siklus Tidur Terbaik Untuk Mengatasi Masalah Tidur

S Pen Keeper

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

S Pen Keeper adalah aplikasi kecil namun efektif untuk Galaxy Note dan Galaxy Tabs dengan S pen. Kapan saja Anda lupa memasang S-Pen atau meninggalkannya, aplikasi akan membunyikan peringatan.

Aplikasi ini dimulai pada setiap boot dan berjalan di latar belakang. Anda dapat mengonfigurasi berbagai peringatan notifikasi dan mengaktifkan deteksi gerakan.

1Weather

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

1Weather adalah salah satu aplikasi cuaca paling andal yang menyediakan cuaca dan prakiraan cuaca lokal waktu nyata untuk seluruh dunia.

1Weather juga memiliki kemampuan untuk melacak lokasi Anda sehingga Anda bisa mendapatkan informasi cuaca terbaru saat Anda bepergian. Tampilan perubahan per jam membantu untuk mengetahui persepsi salju atau hujan terbaru.

Silk Paints

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Dengan teknologi pena S, tablet dan ponsel Samsung sudah bagus untuk menggambar. Anda dapat lebih meningkatkan pengalaman dengan Silk paint, aplikasi menggambar yang luar biasa, aplikasi corat-coret & sketsa. Ini mencakup banyak kuas untuk melukis dan menciptakan gambar yang menakjubkan.

Navigasi multi-sentuh dan fungsi zoom dan kemampuan untuk menggambar menggunakan jari atau stylus pada gambar membuatnya sempurna untuk setiap perangkat.

BACA JUGA  25 Aplikasi Tablet Android Terbaik Gratis Yang Wajib Anda Download

Pengguna dapat menyimpan gambar akhir pada kartu SD yang biasanya ditemukan pada sebagian besar perangkat Samsung, dibagikan di jejaring sosial, atau diterapkan sebagai wallpaper.

Spotify

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Spotify adalah pilihan yang sangat baik untuk mendengarkan musik dari perangkat Samsung Galaxy. Layanan streaming musik online yang populer ini memiliki katalog yang berisi jutaan lagu, memungkinkan Anda menemukan lagu-lagu baru, membuat dan membuat daftar putar dengan mudah.

Anda dapat mendengarkan musik secara gratis dengan beberapa batasan dan mendengar iklan di antaranya atau memilih berlangganan premium untuk streaming berkualitas tinggi.

Netflix

Harga: Gratis/$9,99 per bulan

Perangkat tablet sangat bagus untuk menonton film dan video. Banyak dari kita sekarang menikmati menonton konten video atau menonton episode acara favorit kita selama penerbangan atau perjalanan panjang.

Netflix adalah salah satu aplikasi streaming film terbaik di luar sana, dengan puluhan ribu film untuk streaming dan banyak konten orisinal. Anda bisa memulai uji coba gratis kemudian beralih ke langganan bulanan.

Nike Run Club

Harga: Gratis

Aplikasi Samsung Health adalah aplikasi kesehatan dan kebugaran yang layak yang sudah menawarkan banyak fitur berorientasi kebugaran pada ponsel galaksi dan memberi pengguna analisis akurat dari berbagai informasi kesehatan yang terdiri dari analisis detak jantung.

BACA JUGA  10 Aplikasi Perekam Panggilan Android Terbaik

Namun, Nike Run Club akan membawanya ke tingkat berikutnya karena Anda akan mendapatkan akses ke Program Latihan Eksklusif.

Selain itu, ia memiliki pelacakan lari GPS, rencana pelatihan yang disesuaikan dengan tujuan Anda, berbagai rencana latihan tepat waktu, dan tantangan berbasis komunitas untuk motivasi.

Magisto

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Magisto adalah aplikasi Editor Video & Pembuat video yang sangat bagus yang secara otomatis mengubah klip video dan foto Anda menjadi film yang luar biasa, lengkap dengan musik pilihan Anda, grafik dan efek yang keren. Yang terbaik dari semuanya, Anda bisa mulai menggunakannya secara gratis!

Ini adalah aplikasi galaxy yang direkomendasikan untuk ponsel atau tablet Samsung yang dapat secara dramatis meningkatkan produktivitas pengalaman digital Anda.