Web Analytics

10 Aplikasi Torrent Terbaik Untuk Android dan Client Torrent Downloader

Inilah aplikasi torrent android terbaik untuk mengunduh musik, film, dan file lainnya..

Terlepas dari reputasinya, aplikasi torrent downloader untuk android ini secara mengejutkan masih sah di Google Play Store. Itulah keindahan OS smartphone platform terbuka. Tidak semua file yang tersedia untuk diunduh melalui aplikasi torrent adalah ilegal.

Ada banyak kasus penggunaan yang sah untuk Torrenting karena Torrenting adalah teknologi jaringan peer-to-peer (P2P) yang memungkinkan orang di jaringan yang sama untuk berbagi file secara efisien.

Sebaliknya akan menjadi ilegal ketika orang berbagi materi berhak cipta dan konten bajakan. Jadi, Anda 100% bertanggung jawab atas file yang Anda unduh.

Berikut Daftar 10 Aplikasi Torrent Terbaik & Client Torrent Downloader Untuk Android

Kami telah memilih dengan cermat aplikasi torrent android teratas dan pengunduh torrent ini untuk semua kebutuhan pengunduhan file, jadi Anda tidak perlu mencoba-coba banyak aplikasi yang tidak berguna.

BACA JUGA  Aplikasi Meditasi dan Relaksasi Terbaik Untuk Android

BitTorrent

Harga: Gratis/$2.99

BitTorrent adalah nama terbesar di dunia pengunduhan torrent berdasarkan konvensi. Ini menambah banyak nilai pada pengalaman pengguna android open-source dan membuka pintu untuk mengakses jutaan file. Aplikasi ini saat ini berjalan pada inti torrent terbaru, yang mendukung semua protokol torrent.

Ini memungkinkan koneksi yang lebih cepat dan lebih andal antara Anda dan rekan-rekan Anda yang lain dalam jaringan.

Aplikasi ini juga memiliki penangan terbaru untuk tautan magnetik dan akan memberi Anda kecepatan unduh dan unggah yang relatif lebih cepat daripada kebanyakan aplikasi lainnya.

BACA JUGA  6 Aplikasi Keamanan Terbaik Untuk Android

Pengguna dapat memilih lokasi penyimpanan file dan meminta aplikasi untuk mengunduh file hanya melalui wifi.

Secara mengejutkan BitTorrent bertindak sebagai aplikasi musik yang bagus yang memungkinkan Anda menemukan lagu, menemukan musik legal dan torrent video oleh artis independen.

Pemutar media yang terintegrasi juga bekerja dengan sangat baik untuk mengonsumsi file musik dan video.

µTorrent

Harga: Gratis/$3.99

µTorrent bisa dibilang salah satu aplikasi torrent android terbaik. Selain menjadi pengunduh bit torrent paling populer untuk desktop, ini juga merupakan aplikasi torrent yang paling ramah pengguna dalam hal fungsionalitas.

Aplikasi ini sangat mirip dengan klien desktop, kecuali beberapa fitur seperti prioritas file, memutar dan melihat pratinjau file saat mengunduh, pemutar musik dan pemutar video terintegrasi, dan banyak lagi.

Anda bisa memilih tempat untuk menyimpan file Anda dan memilih untuk mengunduh hanya melalui Wi-Fi untuk menghemat paket data Anda.

BACA JUGA  10 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Untuk Android - Melindungi Aplikasi Dengan Kata Sandi

aTorrent

Harga: Gratis dengan iklan/Menawarkan IAP

Aplikasi aTorrent sangat mirip dengan µTorrent karena mendukung fitur yang hampir sama. Anda masih bisa memilih untuk mengunduh hanya melalui Wi-Fi, memilih lokasi penyimpanan tempat Anda ingin menyimpan file, dll. Hal unik tentang aTorrent adalah dukungannya untuk penyimpanan eksternal seperti kartu SD dan pen drive OTG.

Desain keseluruhan aplikasi ini jauh lebih indah daripada uTorrent, meskipun Anda hampir bisa bersumpah bahwa aplikasi ini juga berjalan dengan algoritme yang sama.

Aplikasi ini juga memiliki widget keren untuk melihat kemajuan unduhan Anda tanpa harus meluncurkan aplikasi secara manual. Oh! Dan, tentu saja, aplikasi ini diluncurkan secara otomatis saat startup.

qBittorrent Remote Free

Harga: Gratis

qBittorrent Remote Free adalah aplikasi torrent yang berguna untuk memantau apa yang terjadi dengan klien torrent desktop Anda.

BACA JUGA  10 Game Kata Kata Gratis Terbaik untuk Android – Teka-teki Silang, Cari Kata, dan Lainnya

Aplikasi ini memberikan kemewahan untuk memeriksa kemajuan unduhan torrent Anda di PC Anda tanpa harus meninggalkan kenyamanan sofa Anda untuk meraih komputer laptop. Luar biasa, bukan?

Anda tidak perlu berada dekat dengan komputer Anda sama sekali karena aplikasi ini bekerja melalui internet dan Anda juga bisa memeriksa unduhan Anda dari belahan dunia lain.

Ini bisa sangat berguna ketika Anda mengunduh file besar pada koneksi internet yang lambat. Dengan aplikasi jarak jauh, Anda tidak perlu membuang waktu berjam-jam secara manual untuk memeriksa kemajuan unduhan.

Torrnado

Harga: Gratis / Menawarkan IAP

Tornado adalah aplikasi torrent pendamping untuk Transmission, klien torrent lintas platform populer yang tersedia untuk sebagian besar sistem operasi desktop termasuk Windows, Linux, macOS, FreeBSD, dan OS/2.

BACA JUGA  Anda Hobi Traveling? Berikut 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2023 Untuk Smartphone

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menautkan smartphone atau tablet ke komputer untuk melihat dan mengelola tugas aktif dan Magnet Links dari jarak jauh.

Anda bisa menambah dan menghapus torrent, melihat statistik sesi, menjeda, memulai, mengontrol batas kecepatan untuk file tertentu, dan melakukan lebih banyak hal terkait.

Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi manajemen torrent yang layak dengan opsi pencarian torrent bawaan yang memungkinkan Anda menemukan file dengan kata kunci.

Vuze Torrent Downloader

Harga: Gratis

Vuze adalah salah satu aplikasi torrent populer di komputer desktop, dan aplikasi klien torrent seluler mereka tidak terkecuali. Aplikasi ini sama bagusnya dengan versi desktop. Anda dapat mengubah lokasi file torrent dan memvariasikan kecepatan unduh dan kecepatan unggah.

Anda bisa menambahkan URL torrent, tautan magnet, atau hash torrent, kemudian memilih untuk mengunduh hanya melalui wifi dan mendapatkan peringatan setelah setiap unduhan selesai.

BACA JUGA  10 Aplikasi Terbaik Untuk Menginstal OS Linux di Android

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat mudah dan bekerja dengan baik di hampir setiap ponsel Android dan perangkat tablet. Aplikasi ini juga secara otomatis dimulai ketika Anda memulai ulang ponsel dan berjalan di latar belakang.

Flud

Harga: Gratis dengan iklan

Ini adalah aplikasi torrent menit lain yang berada di puncak permainannya dalam hal mengunduh menggunakan tautan magnet dan file torrent semua dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini memiliki banyak opsi berguna seperti menghemat data seluler dan mengurangi biaya operator dengan mode Wi-Fi saja, memindahkan file ke lokasi baru selama pengunduhan, banyak penyesuaian dan tematik UI yang dioptimalkan untuk tablet, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi torrent yang paling kuat dengan fitur-fitur canggih seperti dukungan RSS feed untuk pengunduhan otomatis, kemampuan untuk memfilter IP, dukungan proxy untuk pelacak dan peer, NAT-PMP, DHT, UPnP, µTP (µTorrent Transport Protocol), dukungan PeX (Peer Exchange), mengutak-atik penerusan port router, dan tidak ada kesalahan untuk menarik ukuran file yang besar.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba

zetaTorrent

Harga: Gratis/$2.99

Pengunduh Zeta Torrent memiliki peramban web bawaan dan pemblokir iklan yang berguna untuk menghentikan iklan pop-up yang mengganggu di seluruh situs berbagi file.

Mungkin fitur terbaiknya adalah pengelola file bawaan dan kemampuan untuk mentransfer file ke PC melalui protokol web sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan di PC tanpa membuang-buang sumber daya sementara perangkat android melakukan semua pekerjaan pengunduhan.

Ini mendukung berbagai protokol yang lebih luas daripada klien BitTorrent biasa, termasuk DHT, penemuan rekan lokal, UTP, Peer Exchange, port dan banyak protokol lainnya. Dengan versi pro, Anda bahkan bisa menyaring IP dan menyiapkan proxy, di antara banyak fitur berguna lainnya. Secara keseluruhan, ini adalah klien torrent hebat yang layak dicoba.

BACA JUGA  5 Aplikasi Terbaik Untuk Menyinkronkan File Android ke Cloud

Aria2App

Harga: Gratis/ Menawarkan IAP

Aria2App adalah klien torrent Android terbaru yang juga berfungsi ganda sebagai aplikasi pengelola unduhan tingkat server.

Perangkat lunak sumber terbuka ini tersedia secara gratis dan bekerja dengan cukup lancar mengunduh torrent dan mengelola instance aria2 yang berjalan pada perangkat eksternal.

TorrDroid

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Tornado adalah aplikasi torrent pendamping untuk Transmission, klien torrent lintas platform populer yang tersedia untuk sebagian besar sistem operasi desktop termasuk Windows, Linux, macOS, FreeBSD, dan OS/2.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menautkan smartphone atau tablet ke komputer untuk melihat status unduhan dari jarak jauh dan mengelola tugas-tugas aktif dan Magnet Links.

BACA JUGA  11 Aplikasi Emoji Terbaik Android Untuk Membuat Chatting Jadi Menyenangkan

Anda bisa menambahkan dan menghapus torrent, melihat statistik sesi, menjeda, memulai, mengontrol batas kecepatan untuk file tertentu, dan melakukan lebih banyak hal terkait.

Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi manajemen torrent yang layak dengan opsi pencarian torrent bawaan yang memungkinkan Anda menemukan file dengan kata kunci.

tTorrent Lite

Harga: Gratis dengan iklan

tTorrent adalah klien pengunduh torrent (P2P) yang populer di kalangan pengguna yang sebagian besar ingin mengunduh file besar seperti film gratis, musik gratis, file MP3 gratis, dan file media ke ponsel atau tablet dengan sangat cepat.

Ini berfungsi dengan baik pada jaringan Wi-Fi dan 4g. Selain semua fitur torrent utama, aplikasi ini juga memiliki antarmuka web yang mendukung Transdroid/Transdrone.

Kesimpulan

Client torrent android terbaik secara keseluruhan adalah subjek yang menjadi perdebatan diforum manapun karena setiap aplikasi pengunduh torrent memiliki keunikan tersendiri.

BACA JUGA  Review Vivo Y30, Teknologi Berkualitas dengan Harga Pas

Mungkin jika Anda menginginkan pengunduh torrent tercepat untuk android dengan kinerja yang baik, maka uTorrent adalah pilihan yang paling populer.

Bagaimana menurut Anda? Adakah pencarian torrent lain untuk android yang harus kita ketahui? Silakan tinggalkan komentar di bagian komentar di bawah ini.