Web Analytics

10 Game Kata Kata Gratis Terbaik untuk Android – Teka-teki Silang, Cari Kata, dan Lainnya

Ada banyak game kata untuk Android yang bisa menguji otak Anda, memecahkan teka-teki, dan menemukan kata-kata.

Game kata juga merupakan beberapa game teringan yang bisa dimainkan oleh berbagai jenis pemain, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ini berarti Anda bisa bermain dan berpartisipasi dengan anak-anak, keluarga, atau teman-teman. Game berbasis kata juga bagus untuk melatih otak, memperluas kosakata, belajar cara mengeja yang benar, dan meningkatkan kemampuan ingatan.

Game kata memiliki daya tarik besar, tidak peduli seberapa kemampuan berbahasa Anda atau usia Anda, jadi apakah Anda pemula atau pemain berpengalaman, pasti ada game kata yang sesuai untuk Anda.

Apa game kata gratis terbaik untuk Android?

Game kata hadir dalam berbagai format, seperti teka-teki silang, pencari kata Scrabble, pengejaan kata, permainan kata anagram, dan lainnya.

BACA JUGA  6 Aplikasi Keamanan Terbaik Untuk Android

Ayo instal beberapa game kata gratis terbaik untuk Android. Sebagian besar pilihan kami untuk game kata Android gratis teratas dapat diunduh dan dimainkan secara gratis, meskipun beberapa di antaranya mencakup pembelian dalam aplikasi (IAPs) untuk fitur tambahan.

Words With Friends 2

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Words With Friends dari Zynga sering dianggap sebagai bapak dari semua game kata untuk perangkat seluler, dan versi terbaru ini melanjutkan kesuksesannya. Game mirip Scrabble ini sangat adiktif, dan terdapat berbagai mode permainan, permainan papan, dan teka-teki kata yang sesuai untuk semua pemain.

Misalnya, Anda dapat bermain dalam acara tantangan solo melawan karakter fiksi, berpartisipasi dalam Lightning Round yang sangat cepat sebagai bagian dari tim, atau menantang pemain lain (teman, keluarga, atau lawan Smart Match) dalam permainan klasik.

BACA JUGA  20 Aplikasi Audiobook Terbaik untuk Android + Situs untuk Mengunduh AudioBook Gratis

Selain itu, ada tantangan mingguan di mana Anda dapat mendapatkan lencana berdasarkan tema, dan pemberitahuan akan memberi tahu Anda kapan giliran Anda.

Pembelian dalam aplikasi (IAPs) digunakan untuk mata uang dalam permainan, tetapi sebenarnya tidak perlu mengeluarkan uang Anda, karena terdapat banyak permainan yang sepenuhnya gratis.

Wordscapes

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Wordscapes telah mengumpulkan rating pengguna yang luar biasa, yaitu 4,8/5 bintang di Play Store. Game teka-teki kata ini akan menguji kecerdasan Anda, dan jika Anda penggemar teka-teki anagram atau teka-teki silang, Anda seharusnya benar-benar mencoba ini.

Ini berisi lebih dari 5000 teka-teki silang dalam mode permainan yang berbeda, dan pembaruan membawa level baru setiap saat. Anda akan mendapatkan kombinasi menarik dari permainan boggle dan tata letak teka-teki silang di mana Anda menarik huruf untuk membangun kata yang benar.

BACA JUGA  25 Aplikasi Tablet Android Terbaik Gratis Yang Wajib Anda Download

Wordscapes telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan merupakan salah satu aplikasi game kata terbaik.

Words Story

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Words Story memiliki twist menarik karena menggabungkan game kata dengan cerita dalam genre permainan pelarian. Cerita yang digambar berkaitan dengan seorang pria yang telah difitnah dan dipenjara, berharap suatu hari dia bisa bebas lagi.

Anda dapat membantu dengan menemukan kata-kata misteri untuk memenangkan permainan, dan jika Anda membutuhkan bantuan, terdapat petunjuk gratis yang akan membantu Anda. Anda harus benar-benar tekun, karena terdapat 1.000 level yang harus Anda selesaikan.

BACA JUGA  6 Aplikasi Browser Android Paling Aman 2023

Words Story adalah permainan logika yang bagus yang patut dicoba. Itu dirancang dengan cerdik untuk membawa beberapa aspek menarik dan dengan cepat menjadi permainan adiktif untuk mengisi waktu.

Typeshift

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Typeshift adalah salah satu game kata Android asli yang dirilis baru-baru ini dan mendapatkan gelar pilihan editor. Permainan ini berhasil menggabungkan beberapa mekanisme permainan, termasuk teka-teki anagram, pencarian kata, dan gaya teka-teki silang dengan desain modern yang dioptimalkan untuk perangkat seluler.

Typeshift menawarkan beberapa kata yang ditumpuk & diacak bersama, berbeda dengan permainan serupa di mana pemain mencari kombinasi kata baru dalam satu kata.

Boggle With Friends

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Game kata Android lainnya dari Zynga, Boggle (sebelumnya dikenal sebagai Word Streak), adalah game yang sangat menyenangkan dan sulit untuk dilepaskan. Ini adalah game kata yang bisa membuat Anda bermain sepanjang malam!

BACA JUGA  10 Aplikasi Penghapus Latar Belakang Terbaik untuk Android

Permainan ini melibatkan menggeser huruf untuk mengeja kata, dan Anda bisa menantang keluarga, teman, atau orang asing dalam pertempuran melawan waktu. Karena setiap putaran hanya berlangsung dua menit, ini adalah jenis game yang bisa Anda mainkan di momen-momen tidak terduga.

Jika Anda merasa agak berkarat dalam hal game kata, Anda juga dapat bermain sebagai “Pelatih” selama tiga putaran untuk membantu meningkatkan keterampilan Anda. Game ini memiliki sistem mata uang dalam permainan, meskipun dengan koin bonus harian dan power-up, Anda tidak perlu mengeluarkan uang jika tidak ingin.

Wordament

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Microsoft telah menghasilkan salah satu game kata Android gratis terbaik. Dalam game kata online gratis ini, Anda bisa bermain melawan pemain lain dengan tantangan berbeda seperti kata-kata berdasarkan tema, putaran cepat, dan banyak lagi.

BACA JUGA  13 Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Bisnis dan Pekerjaan

Anda dapat bermain mode solo atau bersaing dengan beberapa pemain secara bersamaan di papan permainan yang sama. Ada beberapa iklan, tetapi kami tidak menemukannya terlalu mengganggu, jadi jangan biarkan itu menghalangi Anda untuk bermain game teka-teki kata

online real-time ini. Ini menawarkan statistik seperti jumlah kata terbaik, total skor, finis pertama, dan banyak lagi untuk melacak kinerja Anda dan melihat diri Anda di puncak papan peringkat.

Letterpress

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Letterpress adalah game teka-teki kata sederhana dan unik dengan antarmuka minimalis di mana Anda akan bersaing melawan pemain lain untuk mengeja kata-kata pada grid 5×5 dan menguasai papan. Bermainlah dengan ritme Anda sendiri dan terima pemberitahuan ketika giliran Anda.

BACA JUGA  10 Aplikasi Terbaik Untuk Menggunakan Perintah Terminal Linux di Android

Ini adalah aplikasi game kata yang menantang. Jadi lebih baik Anda belajar cara bermain dan mengetahui aturan sebelum bermain melawan teman atau lawan lain dengan menantang Bot terlebih dahulu.

Ini memiliki mesin obrolan real-time untuk mengirim pesan kepada pemain lain. Aplikasi ini menampilkan analitik, termasuk pertandingan yang dimainkan, skor saat ini, pemain yang memainkan kata-kata unik, papan peringkat, dan definisi waktu nyata yang didukung oleh Kamus Oxford.

Letterpress memiliki gameplay yang intuitif dan kesempatan untuk disesuaikan, dan ini akan membantu meningkatkan keterampilan strategis Anda.

Spellspire

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Jika Anda pernah menganggap diri Anda sebagai penyihir kata, mengapa tidak mengambil peran penyihir dalam Spellspire. Kami suka karakter kecil dengan tongkat ajaibnya.

BACA JUGA  10 Aplikasi Berkebun Terbaik Untuk Android Yang Wajib Anda Install

Semakin banyak kata yang Anda eja dengan huruf dari grid, semakin kuat mantra yang bisa Anda buat untuk naik ke lantai-lantai atas. Monster mati meninggalkan emas untuk dikumpulkan sehingga Anda bisa membeli lebih banyak tongkat, jubah, topi, atau kemampuan dan meningkatkan peluang Anda mengalahkan monster.

Spellspire memiliki sentuhan yang kocak dan ini adalah game kata yang benar-benar menyenangkan, jadi pastikan untuk melihatnya.

Wordalot

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

Wordalot lebih merupakan game anak-anak di mana pemain mendapatkan petunjuk gambar untuk menemukan kata tersembunyi. Ini memiliki sekitar seribu level yang dirancang untuk anak-anak yang lebih muda dengan gambar-gambar yang menyenangkan yang berisi banyak objek dan hewan yang dikenal.

Bahkan anak-anak prasekolah pun bisa belajar banyak kata-kata baru dari aplikasi ini.

BACA JUGA  11 Aplikasi dan Situs Web Ulasan Review Film Terbaik

CodyCross

Harga: Gratis dengan iklan / Tersedia IAP

CodyCross menambahkan beberapa elemen menarik ke dalam game kata klasik. CodyCross adalah alien ramah yang ingin tahu tentang planet kita setelah terdampar di sini. Tugas Anda adalah menunjukkan padanya dengan melakukan perjalanan melalui waktu dan ruang serta menyelesaikan teka-teki silang berdasarkan tema saat Anda pergi.

Setiap jawaban yang benar akan membawa Anda lebih dekat untuk mengungkapkan kata rahasia. Aplikasi teka-teki silang terpanas ini memiliki lebih dari 1.000 teka-teki, pembaruan mingguan, dan kesempatan untuk menjadi master trivia sambil menjelajahi dunia baru.

Power-up dan poin ekstra memungkinkan Anda untuk mengungkapkan huruf jika Anda terjebak. Terdapat empat mode permainan berbeda: mudah, sedang, sulit, dan mode anak-anak.

Kesimpulan

Kami sangat menikmati menyusun daftar game kata Android gratis terbaik dan menemukan favorit baru untuk menemani favorit kami yang sudah ada. Banyak dari game ini bisa dimainkan secara offline maupun online.

BACA JUGA  20 Aplikasi Edukasi Anak Terbaik - Untuk Balita Belajar & Menjelajahi Berbagai Hal

Jika Anda menemukan game kata baru yang menurut Anda harus dimasukkan sebagai pilihan terbaik, beri tahu kami dengan mengirimkan komentar tentang itu.