Web Analytics

10 Aplikasi Untuk Mendownload Memoji/Animoji di Android Gratis

Aplikasi Alternatif Android Memoji & Animoji Terbaik untuk beberapa Avatar 3D Keren dan Emoji Langsung..

Jika Anda membaca ini, kemungkinan besar Anda memiliki perangkat Android, dan itu adalah hal yang hebat karena kami semua penggemar Android di sini. Namun, sekarang ini, Apple menghasilkan fitur baru untuk iPhone-nya yang kami harap tersedia untuk Android.

Dalam hal ini, ini adalah Animoji, fitur pesan animasi 3D yang hadir dengan iPhone X pada tahun 2017, dan kemudian hadir Memoji. Ini menggunakan perangkat keras kamera depan smartphone untuk mereplikasi gerakan wajah pengguna dan membuatnya mudah untuk membuat rekaman emoji bergerak dan berbicara.

Bagaimana Cara Mendapatkan Animoji di Ponsel Android?

Animoji dikenal sebagai emoji animasi atau emoji 3D. Memoji adalah versi yang sedikit ditingkatkan yang memungkinkan Anda membuat dan menyesuaikan avatar terlihat seperti Anda dan bernyawa.

BACA JUGA  10 Aplikasi Terbaik Untuk Menginstal OS Linux di Android

Sebagai tanggapan, produsen ponsel cerdas mulai memproduksi emotikon android versi mereka sendiri menggunakan teknologi serupa, meskipun tidak ada yang sama dengan Animoji Apple.

Misalnya, Samsung menghadirkan emoji AR dengan Galaxy S9-nya, memungkinkan pengguna untuk membuat versi kartun digital dari gambar mereka.

Mengingat popularitas animoji langsung, mungkin tidak mengherankan jika aplikasi mulai bermunculan di Google Play Store yang menawarkan pengalaman seperti Animoji untuk pengguna Android.

Tentu saja, beberapa lebih baik daripada yang lain, dan oleh karena itu kami telah memilih aplikasi Animoji terbaik untuk Android.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kompas Terbaik & Gratis Untuk Android Bagi Para Traveler

Aplikasi emoji khusus ini akan memungkinkan pengguna untuk bersenang-senang membuat Animoji-nya, meskipun kami tidak dapat menjamin keakuratan dan hasil akhir yang canggih dari versi milik Apple.

Ingat, bagaimanapun juga, ini adalah alternatif! Semua aplikasi berikut ini gratis untuk diunduh, tetapi beberapa di antaranya menyertakan pembelian dalam aplikasi untuk tambahan.

Berikut Daftar Aplikasi Animoji/ Memoji Terbaik Untuk Android

EMOJI FACE RECORDER

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Ini adalah aplikasi rapi yang memungkinkan Anda merekam wajah Anda dan merefleksikan emosi Anda ke beberapa model hewan 3D yang menggemaskan (beberapa memerlukan pembelian dalam aplikasi).

Semua jenis hewan yang tersedia termasuk kura-kura, berang-berang, kelinci, burung hantu, dan tupai, atau Anda bisa memilih emotikon 3D yang menunjukkan emosi seperti terkejut, senang, marah, atau cinta.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Wajah Tua Terbaik Untuk Android

Pembaruan terbaru untuk aplikasi ini menawarkan emoji baru, macan tutul dan harimau, dan lebih banyak lagi yang diharapkan dengan pembaruan di masa mendatang.

Aplikasi ini cukup dekat untuk memberikan pengalaman android animoji otentik menggunakan pelacakan wajah dengan kamera perangkat Anda. Anda dapat dengan mudah membagikan kreasi Anda dalam aplikasi media sosial untuk membuat teman Anda tertawa.

MSQRD

Harga: Gratis

Aplikasi ini lebih mendasar tetapi sangat mudah digunakan. Cukup pilih topeng atau filter mana yang ingin Anda gunakan, sejajarkan wajah Anda di area yang ditampilkan, tekan tombol rekam, dan hei presto, benar-benar semudah itu.

Saat membuka aplikasi, Anda akan melihat favorit di berbagai kategori, seperti astronot, beruang kutub, atau wanita tua (yang satu itu membuat kami sedikit terkejut)!

Kami harus mengatakan bahwa jumlah topengnya terbatas sehingga Anda bisa segera kehabisan ide. Namun demikian, untuk aplikasi gratis, aplikasi ini bekerja dengan baik.

BACA JUGA  25 Aplikasi Populer & Gratis Untuk Ponsel dan Tab Samsung Galaxy S

BITMOJI – YOUR PERSONAL EMOJI

Harga: Gratis

Ini adalah aplikasi yang cukup bagus dengan peringkat pengguna yang tinggi 4,6/5 di Google Play Store. Anda dapat membuat avatar kartun diri Anda sendiri dengan ratusan opsi untuk dipilih.

Gunakan mode Bitmoji untuk mendandani avatar agar sesuai dengan gaya Anda sendiri, dan ucapkan apa pun yang Anda inginkan kepada teman-teman Anda.

Jika Anda menggunakan Bitmoji di Snapchat, Anda dapat membuka kunci Friendmoji dengan bitmoji 2 orang dari Anda dan teman, atau dengan Bitmoji untuk Gboard, Anda dapat membagikannya langsung dari Google Keyboard.

Bahkan ada bagian barang dagangan yang menjual mug, stiker, casing ponsel, dan lainnya. Harap dicatat bahwa beberapa fitur memerlukan penggunaan pembelian dalam aplikasi.

EMOJI MAKER – FREE PERSONAL ANIMATED PHONE EMOJIS

Harga: Gratis dengan iklan

Pembuat yang satu ini mengacu pada kemampuan membuat emoji jenis baru, emoji animasi (yaitu Animoji). Namun, kami akan menunjukkan bahwa ini tidak menggunakan wajah Anda sendiri dan hanya memungkinkan Anda untuk menyesuaikan avatar dengan stiker animasi 3D.

BACA JUGA  Review Vivo Y30, Teknologi Berkualitas dengan Harga Pas

Namun, opsi penyesuaiannya lumayan, termasuk wajah, jenggot, kacamata, warna kulit, dan banyak lagi, dan Anda bisa memilih suasana hati atau ekspresi, menambahkan teks, dan membagikannya sebagai stiker GIF animasi atau emoji meme melalui aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, Snapchat, Twitter, YouTube, dan banyak lagi.

Anda bisa menyimpan hasilnya ke galeri Anda, dan grafiknya cukup bagus. Yang tidak kami sukai adalah jumlah iklan (pelajari cara menyingkirkan iklan) yang ada. Jika Anda tahan dengan hal itu, ada baiknya Anda mencobanya.

ANIMOJI KARAOKE MEMOJI

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Pembuat Animoji Karaoke menunjukkan bahwa ini bukan aplikasi Animoji resmi, seolah-olah kami tidak tahu! Namun demikian, ini memberi pengguna perangkat Android rasa AR Emoji dan Animoji 3D, dengan 18 karakter termasuk ayam, anjing, wajah babi, tumpukan kotoran, kucing, dan unicorn.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba

Aplikasi ini memiliki 4 jenis morphing wajah, lebih dari 50 wajah animoji, dan opsi untuk membagikan hasil Anda melalui Facebook, Email, dan banyak lagi.

XPRESSO 3D AVATAR ANIME ANIMOJI GIF STICKER

Harga: Gratis

Aplikasi personalisasi ini adalah cara yang keren untuk bersenang-senang, dan memiliki beberapa kesamaan dengan aplikasi Bitmoji yang disebutkan sebelumnya (juga dengan pembelian dalam aplikasi).

Anda dapat melihat diri Anda sebagai avatar kartun dengan banyak opsi penyesuaian dan stiker animoji animasi 3D dan memasukkannya ke dalam perpesanan melalui Facebook Messenger, Snapchat, WhatsApp, Twitter, dan banyak lagi.

Aplikasi ini menampilkan animasi yang sedang tren setiap hari, animasi teks tingkat lanjut, dan perpustakaan animoji animasi dan stiker emoji yang luas.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pengatur Siklus Tidur Terbaik Untuk Mengatasi Masalah Tidur

TYPANY EMOJI KEYBOARD – DIY MESSAGE & PHOTO KEYBOARD

Harga: Gratis dengan iklan / Penawaran IAP

Kami akan menempuh jalur yang sedikit berbeda dengan yang satu ini karena ini adalah aplikasi keyboard. Namun, ini layak disebutkan karena menggabungkan pembuat emocion, Tema DIY, input suara, dan font serta suara yang dapat disesuaikan.

Aplikasi ini juga dilengkapi Armoji, yang disebut sebagai fitur mirip Animoji pertama di dunia, dan Doodle Me untuk menambahkan sketsa jari cepat untuk dibagikan.

Typany juga mendukung lebih dari 120 bahasa dan memiliki terjemahan instan tanpa perlu berpindah aplikasi, fitur yang sangat berguna.

ZEPETO

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Jika Anda ingin membuat avatar animasi diri Anda sendiri tetapi terlihat jauh lebih manis, ini adalah aplikasi untuk Anda! Zepeto memiliki antarmuka yang sangat menarik dan membuatnya mudah untuk membuat karakter 3D Anda sendiri.

BACA JUGA  20 Aplikasi Edukasi Anak Terbaik - Untuk Balita Belajar & Menjelajahi Berbagai Hal

Aplikasi ini berfungsi sebagai editor foto emoji, cukup ambil selfie, tata avatar pribadi Anda dengan berbagai item, ciptakan suasana hati Anda sendiri, dan bagikan dengan teman dan keluarga sebagai ucapan selamat.

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk merepresentasikan diri Anda di ruang obrolan tanpa memberikan terlalu banyak hal!

FACERIG

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

Kami sangat menikmati menggunakan FaceRig untuk membuat karakter digital yang mencakup berbagai emoji manusia dan hewan. Ada lebih dari 45 avatar (kami sangat menyukai kucing lucu dan panda merah), lebih dari 20 masker wajah yang bisa dibagikan hingga 5 pengguna, 15 latar belakang, dan banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki fitur pelacakan wajah secara real-time sehingga Anda dapat benar-benar melepaskan ekspresi wajah Anda, dan merekam video atau mengambil foto untuk dibagikan melalui saluran sosial atau pesan langsung.

BACA JUGA  Aplikasi Meditasi dan Relaksasi Terbaik Untuk Android

Kredit atau pembelian dalam aplikasi diperlukan untuk beberapa avatar, tetapi ada banyak avatar yang gratis untuk dinikmati.

VIDEOMOJI: MAKE ANIMOJI AVATAR

Harga: Gratis dengan iklan/ Menawarkan IAP

VideoMoji memungkinkan Anda memilih karakter 3D dan menghidupkan emosi Anda sendiri untuk mengekspresikan diri. Tentu saja, Anda dapat merekam video, dan ini adalah cara yang menghibur untuk membuat pesan kepada teman Anda lebih menarik dan kreatif.

Ada beberapa karakter menarik yang bisa dipilih, termasuk ikan badut (seperti Nemo), panda, monyet, dan bahkan burger. Kami mendapati yang satu ini cukup akurat dalam mereplikasi ekspresi wajah, dan sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan, tanpa pembelian dalam aplikasi.

Kesimpulan

Kami berharap pilihan aplikasi Animoji terbaik kami akan menghasilkan banyak kesenangan dan kenikmatan bagi Anda. Ingat, perangkat keras ponsel cerdas Anda mungkin memengaruhi keakuratan hasilnya, dan Anda mungkin tidak mendapatkan pengalaman yang sama dengan fitur Animoji Apple. Namun, konsepnya serupa, dan ada banyak hiburan yang bisa didapat.

BACA JUGA  10 Aplikasi Manga Terbaik di Android Untuk Pecinta Komik

Tidak diragukan lagi kita akan melihat lebih banyak pertumbuhan aplikasi Animoji di masa depan. Kami menantikan untuk melihat bagaimana ini berkembang. Jika Anda secara khusus menikmati salah satu dari aplikasi ini, kami akan tertarik untuk mendengar mana yang menjadi favorit Anda, jadi kirimkan komentar Anda.