Web Analytics

Download Driver Printer Epson L565 WiFi Resmi

Sebelum lanjut ke pembahasan driver printer epson L565, saya akan mencoba mereview spesifikasi dan fitur premiumnya. Printer ini adalah salah satu printer terbaru yang benar-benar menggunakan teknologi InkTank. Ada juga fungsi Wifi Direct, Micro Piezo, ADF, Ethernet dan WiFi.

Epson L565 adalah printer multifungsi yang dapat mencetak, memindai dan menyalin. Yang tidak kalah penting, dia bisa mengirim fax. Faktanya, ini menggunakan cukup banyak teknologi faks karena pengguna lebih suka memindai dan mengirim email.

Lalu apa bedanya mengirim dokumen melalui fax dan e-mail?

Berikut perbedaannya:

  • Saat kita menggunakan fax dari printer epson L565, seharusnya secara otomatis terkoneksi ke jaringan telepon melalui ethernet terlebih dahulu. Setiap kali Anda mengirimkan dokumen melalui faks, Anda akan dikenakan biaya kredit yang ditambahkan ke tagihan untuk nomor telepon atau nomor yang digunakan.
  • Jika Anda menggunakan faks untuk mengirim dokumen, penerima dokumen juga harus memiliki mesin faks. Saat kita mengirim faks, penerima dapat mencetak dokumen yang dikirim secara otomatis.
  • Nah ketika kita menggunakan email untuk mengirim dokumen, komputer PC atau laptop harus terhubung dengan Epson L565. Jika dokumen di atas kertas, Anda harus menggunakan fungsi pemindai scanner untuk membuat file dalam salinan elektronik.
  • Jika file yang sebelumnya dikirimkan lebih dari satu lembar maka output point dapat diatur atau hasil scan menjadi file PDF agar tidak berantakan.
  • Kemudian kita kirim filenya lewat email saja, dan disini komputer atau laptop kalian harus terkoneksi dengan koneksi internet.
BACA JUGA  Bingung Mau Beli Printer Yang Mana? Inilah 10 jenis Printer Yang Wajib Anda Ketahui

Itu saja, ini mungkin berguna bagi mereka yang tidak terbiasa dengan masalah faks dan email. Saya akan kembali membahas beberapa fitur keren lainnya sebelum memulai pembahasan lebih lanjut tentang Download Driver Printer Epson L565 Wifi.

Printer Epson L565 ini merupakan printer bisnis yang ideal untuk para pengusaha seperti pengusaha kecil menengah atau perkantoran kecil karena harga printernya yang tidak selangit dan sudah pasti dapat membantu segala urusan Anda.

BACA JUGA  Apa itu Airprint dan CloudPrint?

Dilengkapi dengan teknologi InkTank berperforma tinggi yang dapat mencetak lebih banyak dokumen dan tentunya mengurangi biaya. Printhead Epson L-Series Micro Piezo juga didukung oleh teknologi terbaru Epson yaitu Micro Piezo yang mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas lebih tinggi dibandingkan printhead konvensional. Ini dirancang untuk mencetak dengan cepat dan volume tinggi dengan resolusi 5760 x 1440 dpi.

Teknologi VSDT memungkinkan penghapusan tinta dengan ukuran berbeda, memungkinkan teks dan gambar yang lebih detail dan lebih jelas serta gradasi warna yang lebih halus. Ditambah kecepatan cetak ISO 9.2ppm menghasilkan cetakan berkualitas tinggi.

BACA JUGA  Apa itu Airprint dan CloudPrint?

Epson L565 didukung oleh 4 tangki tinta warna (Cyan, Yellow, Magenta dan Black) dan dapat mencetak hingga 13.000 lembar cetakan hitam putih dan 6.500 lembar dokumen berwarna dalam satu kali pengisian tinta.

Epson L565 juga didukung oleh teknologi pencetakan nirkabel. Terdapat fitur Wi-Fi dan Wi-Fi Direct yang bisa dimanjakan pengguna jika ingin mencetak langsung tanpa kabel, sedangkan WiFi Direct bisa mencetak langsung dari smartphone atau laptop tanpa bantuan router.

BACA JUGA  Bingung Mau Beli Printer Yang Mana? Inilah 10 jenis Printer Yang Wajib Anda Ketahui

Selain konektivitas nirkabel, Epson L565 juga didukung oleh koneksi Ethernet, sehingga printer dapat terhubung ke lebih banyak PC / laptop. Ada juga Epson Connect, yang memungkinkan printer terhubung ke banyak jenis komputer dan perangkat seluler, termasuk mencetak dari mana saja menggunakan koneksi internet.

Download Driver Printer Epson L565 WiFi

Untuk mendownload driver Epson L565 WiFi yang terbaru untuk OS windows, Linux & Mac OS bisa didownload melalui link yang ada dibawah ini :

BACA JUGA  Printer Mana Yang Terbaik Untuk Kegunaan Dirumah?

Driver EPSON L565 Windows 32 bit : Windows 10 32-bit, Windows 8 32-bit, Windows 8.1 32-bit, Windows 7 32-bit, Windows Vista 32-bit, Windows XP 32-bit -> Download

Driver EPSON L565 Windows 64 bit : Windows 10 64-bit, Windows 8 64-bit, Windows 8.1 64-bit, Windows 7 64-bit, Windows Vista 64-bit, Windows XP 64-bit -> Download

Driver EPSON L1110 Mac Os : Mac OS X 10.11.x, Mac OS X 10.9.x, Mac OS X 10.10.x, Mac OS X 10.8.x, Mac OS X 10.6.x, , Mac OS X 10.7.x, Mac OS X 10.5.x, Mac OS X 10.3.x, Mac OS X 10.4.x, Mac OS X 10.2.x, Mac OS X 10.x, Mac OS X 10.1.x, Mac OS X 10.12.x, Mac OS X 10.14.x, Mac OS X 10.13.x, Mac OS X 10.15.x -> Download

BACA JUGA  Bingung Mau Beli Printer Yang Mana? Inilah 10 jenis Printer Yang Wajib Anda Ketahui

Driver EPSON L565 Linux -> Download

Driver Scanner EPSON L565 Wifi Windows 32/64 bit -> Download

Sistem Operasi yang kompatibel & cocok untuk scanner

Windows 10 32-bit, Windows 8.1 32-bit, Windows 10 64-bit, Windows 8.1 64-bit, Windows 8 64-bit, Windows 8 32-bit, Windows 7 32-bit, Windows XP 32-bit, Windows 7 64-bit, Windows XP 64-bit, Windows Vista 64-bit, Windows Vista 32-bit

Itulah beberapa Driver printer Epson L565 WiFi terbaru untuk Windows dan Mac yang dapat Anda download dan instal di komputer atau laptop Anda. Kami dapat menjamin file driver yang tercantum diatas terlindungi dari virus bahkan malware dikarenakan sumber file driver diatas langsung dari website resmi Epson.

BACA JUGA  Printer Mana Yang Terbaik Untuk Kegunaan Dirumah?

Update terbaru: Untuk kamu yang sedang kesulitan mencari file Driver printer epson versi seri sebelumnya yakni L550 dan L555, kamu bisa download file drivernya dengan link dibawah ini :

Driver Printer Epson L550

Driver Fax, Scanner, Printer L550 untuk Windows 32bit -> Download

Driver Fax, Scanner, Printer Epson L550 untuk Windows 64bit -> Download

Driver Printer Epson L555

Driver Fax, Scanner, Printer Epson L555 untuk Windows 32bit -> Download

BACA JUGA  Apa itu Airprint dan CloudPrint?

Driver Fax, Scanner, Printer Epson L555 untuk Windows 64bit -> Download