Web Analytics

Epic Games Bagi-bagi Game Gratis, Watch Dogs 2 Hingga FM 2020

Epic Games pekan ini kembali menawarkan game gratis melalui Epic Store. Bukan sembarang game, yang dipilih adalah game populer kelas atas dengan banyak pemain di seluruh dunia.

Sebelumnya GTA V sempat dibagikan secara cuma-cuma kepada para penggemar. Kali ini penggemar game open world disuguhi Watch Dogs 2, salah satu seri populer yang dirilis pada 2016 lalu.

Penawaran ini terbilang menarik karena pemain ‘gratisan’ tidak perlu lagi mengunduhnya secara ilegal. Jika punya perangkat yang memadai untuk memainkan Watch Dogs, pemain hanya tinggal mendaftarkan akun baru di Epic Store.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Blu-ray Player Terbaik Tahun 2023

Bukan hanya satu, tetapi ada tiga game kelas AAA sekaligus yang statusnya gratis pekan ini. Selain Watch Dogs, ada pula Football Manager 2020 dan Stick It To The Man. Penggemar bisa mengunduhnya hingga tanggal 24 September sebelum kembali dijual dengan harga normal.

Football Manager 2020 terbilang game baru, yang mana dirilis pada bulan Oktober 2019. Meski kompetisi sepak bola Eropa sudah memasuki musim baru, tetapi game tersebut masih relevan dimainkan. Dengan memainkan versi orisinal, pembaruan tentu lebih mudah didapat ketimbang bajakan.

BACA JUGA  BTS Akan Debut di Game Fortnite untuk Rilis MV ‘Dynamite’

Bagi yang ketinggalan, tak usah cemas, karena Epic Games masih akan membagikan game gratis lainnya. Mulai 24 September hingga 1 Oktober, Roller Coaster Tycoon 3 Complete Edition bisa diunduh secara gratis.

Dirilis pada 2004 silam, game ini dijamin akan membawa pemainnya bernostalgia. Sayangnya, versi gratis ini hanya tersedia bagi pengguna Windows. Sementara pengguna Mac tetap bisa menjumpainya, tetapi harus membelinya di Steam.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Webcam Terbaik Kualitas HD di 2023

Untuk mendapatkan jajaran game gratis dari Epic Games, caranya sangat mudah. Cukup pasang aplikasi Epic Store di PC, kemudian login atau daftar baru menggunakan akun Google, Xbox, PS, dan sebagainya.

Masuk ke aplikasi, pilih menu ‘Free Games’ di bagian bawah. Tanda game yang bisa didapatkan gratis memiliki label ‘Free Now’. Selesaikan proses pembayaran, tenang ini tetap gratis, lalu tunggu proses unduh serta pemasangannya.

BACA JUGA  Google Drive Memperkenalkan Fitur Baru Mengakses File "Mode Offline", Begini Cara Menggunakannya

Game yang telah terpasang akan muncul di Library dan bisa dimainkan kapan saja tanpa batas waktu atau trial.