Web Analytics

10 Rekomendasi Alat Perekam Suara Digital Terbaik

Apakah Anda kesulitan untuk merekam percakapan bisnis atau wawancara untuk pertemuan selanjutnya?

Smartphone memang sudah berfungsi dengan baik untuk tujuan ini. Namun, untuk meningkatkan kualitas file yang direkam, membeli alat perekam suara digital adalah keputusan terbaik.

Desain all-in-one mereka yang kuat, di sisi lain, juga menangkap audio berkualitas tinggi di ruangan manapun baik indoor maupun outdoor.

Itulah sebabnya kami telah menyusun daftar 10 perekam suara digital terbaik dan kelebihannya untuk Anda di bawah ini.

Berikut Daftar 10 Rekomendasi Alat Perekam Suara Digital Terbaik 2021

10. Merekam panggilan telepon seluler dan telepon rumah

10. Merekam panggilan telepon seluler dan telepon rumah

Untuk membuat hidup Anda lebih nyaman, membeli perekam ponsel dan panggilan telepon rumah adalah keputusan cerdas yang harus Anda buat. Perekam ini dilengkapi dengan konstruksi kokoh, yang dapat menjamin kualitas dan daya tahannya untuk masa pakai sangat lama.

BACA JUGA  Inilah 7 Fitur Baru Google Meet, Meeting Online Semakin Mudah

Ini memiliki kualitas suara gelombang luar biasa yang memungkinkan Anda mendengar dengan jelas apa yang Anda rekam. Selain itu, dilengkapi dengan fungsi yang dapat merekam semua panggilan dari ponsel Anda secara langsung.

Selain itu, format MP3 dapat merekam hampir 192KBPS. Anda dapat menyimpan sebanyak yang Anda inginkan tanpa khawatir kehabisan ruang, karena penyimpanan tersedia untuk 16GB dan dapat diperluas hingga 32GB. Daya perekam ini juga dapat diisi ulang dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Kamera CCTV Wireless Terbaik Taraf Internasional

9. Stereo Sony ICDUX560BLK

9. Perekam Suara Digital Stereo Sony ICDUX560BLK

Ini adalah salah satu produk hebat lainnya dari Sony. Sony ICDUX560BLK ini dilengkapi dengan mikrofon S sensitivitas tinggi yang dapat menangkap suara dengan baik dan jelas. Ini dirancang dengan memori 4 GB. Model perekam ini sangat cocok untuk mahasiswa dan dosen.

8. Olympus

8. Perekam Suara Digital Olympus Hitam

Olympus Digital Voice Recorder Black adalah perekam sempurna yang dilengkapi dengan memori internal 8 GB dan dapat diperluas melalui kartu micro SD.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Kamera Mini Fujifilm Instax di 2023

Selain itu, ia memiliki kualitas MP3 terbaik, menghasilkan suara jernih dan halus saat merekam. Selain itu, dilengkapi dengan port USB yang terhubung secara otomatis ke baterai sehingga Anda dapat dengan mudah mengisi daya perekam ini.

7. Yemenren

7. Perekam yang diaktifkan suara digital

Dengan kualitas rekaman sangat baik, perekam ini terdiri dari 3 mikrofon sangat sensitif yang dapat mengurangi kebisingan.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB, dapat menyimpan hampir 1500 file rekaman.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Casing GoPro Terbaik dan Tahan Air di 2023

Selain itu, dilengkapi dengan baterai 360 mAh yang dapat digunakan selama 15 jam dan mudah diisi dayanya. Terakhir, model perekam ini juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 1,4 inci, membuat perekam terlihat lebih elegan.

6. Yoday

6. Perekam suara digital

YODAY adalah perekam berupa USB flash drive dengan kapasitas penyimpanan 8 GB. Dengan ukurannya yang kecil dan ringan, Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Power Bank iPhone X Terbaik

Selain itu, meskipun datang dalam bentuk USB, Anda tidak perlu menghubungkannya ke komputer, tetapi Anda dapat merekam percakapan secara langsung. Terakhir, Anda juga mendapatkan garansi 12 bulan atas barang yang telah Anda beli.

5. Sony ICD-BX140 4GB 5. Perekam suara digital Sony ICD-BX140 4GB

Sony ICD-BX140 4GB memiliki memori 4 GB, produk ini dapat merekam hingga 4.175 jam.

Selain itu, ia memiliki fungsi peredam bising yang dapat memotong suara apa pun yang dapat memengaruhi kualitas rekaman suara. Akhirnya, juga nyaman untuk memutar rekaman sesuka hati.

BACA JUGA  10 Rekomendasi WiFi Extender Terbaik Tahun 2023

4. Olympus VN-7200

4. Perekam Suara Digital Olympus VN-7200

Olympus VN-7200 adalah pilihan terbaik bagi orang yang mencari format yang ringan dan kecil yang membuatnya jauh lebih mudah untuk dibawa.

Model perekaman ini hadir dengan dua gaya untuk Anda pilih: Perekam Suara dan Perekam Suara+Mikrofon.

Kedua model ini dapat merekam hingga 1.151 jam. Selain itu, Anda dapat mengatur pemutaran rekaman menjadi cepat atau lambat sesuai keinginan.

BACA JUGA  Inilah 9 Rekomendasi Headset Razer Terbaik di 2023

3. Sony ICDPX370 Mono

3. Rekaman Perekam Suara Digital Sony ICDPX370 Mono

Untuk beralih ke model lain dari perekam Sony, selanjutnya adalah Sony ICDPX370 Mono. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk merekam percakapan dengan cepat dan memutar rekaman dengan mudah.

Selain itu, dilengkapi dengan baterai berkualitas tinggi yang dapat bertahan hingga 57 jam waktu perekaman. Selain itu, pengisian daya perekam ini juga mudah karena dilengkapi dengan port USB.

2. Evistr

2. Perekam suara Perekam suara audio digital

Tidak dapat mengikuti pelajaran di kelas atau ingin memutar ulang materi kuliah Anda? Alat audio ini dapat membantu Anda. Ini adalah perangkat perekam dengan memori 8 GB, dapat merekam hingga 560 jam waktu perekaman.

BACA JUGA  Pre-order PS5 Reguler dan Digital, Catat Tanggal dan Tokonya

Selain itu, Anda juga dapat memutar rekaman melalui MAC, tetapi Anda harus mengunduh VLC MEDIA Player secara gratis. Salah satu keistimewaannya adalah ia hadir dengan bobot yang sangat ringan sehingga mudah dibawa.

1. Memori flash internal SONY

Alat Perekem Suara Digital Terbaik 2021

Model terakhir dalam daftar kami adalah memori flash internal Sony. Perekam ini dilengkapi dengan ekstensi microSD, dapat menampung rekaman suara berjam-jam. Selain itu, ia memiliki fungsi peredam bising, yang menghasilkan kualitas suara jernih. Terakhir, Anda juga dapat mentransfer rekaman ke komputer Anda melalui USB.

BACA JUGA  Bersiap, Vivo V20 Dipastikan Hadir di Indonesia Akhir September

Jadikan hidup Anda lebih nyaman dengan salah satu dari 10 alat perekam suara digital terbaik. Mereka adalah solusi terbaik untuk kuliah, rapat, musik, dan wawancara. Mereka berukuran kecil dan ringan, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya ke mana saja.

Manfaat Alat Perekam Suara Digital

Portabel

Jelas, karena beberapa model suara digital ini memiliki rekaman vinil dalam bentuk USB dan berukuran kecil, alat ini mudah dibawa kemana saja karena Anda dapat memasukkannya ke dalam saku.

Hemat

Di tempat lain, alat perekam suara digital bisa sangat mahal. Dengan salah satu perekam digital ini harganya tidak mahal dan dapat menghemat banyak uang karena semuanya adalah perekam yang dibuat dengan baik. Meskipun berukuran mini dan ringan, mereka memiliki konstruksi kokoh yang tahan lama dan dapat digunakan untuk waktu yang sangat lama.