Web Analytics

Panduan Bos Millennial Pearl Sea Horse di Genshin Impact: Lokasi, Cara Mengalahkannya, Hadiah, dan Lainnya

Tips untuk mengalahkan bos baru di Genshin Impact! 馃悏馃挜

Genshin Impact dan tambahan terbaru dalam permainan ini adalah Millennial Pearl Sea Horse, bos Elektro kuat yang dapat ditemukan di Wilayah Liffey di Fontaine. Bos ini diperkenalkan dalam pembaruan Versi 4.1, yang juga menambahkan karakter bermain baru, Neuvillette, dan area peta baru, Lumitoile.

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menemukan, melawan, dan mengalahkan Millennial Pearl Sea Horse di Genshin Impact, serta hadiah apa yang bisa Anda dapatkan darinya.

Cara Mengalahkan Millennial Pearl Sea Horse di Genshin Impact

Bos Millennial Pearl Sea Horse adalah musuh tangguh yang memiliki resistensi tinggi terhadap kerusakan Elektro dan kerusakan fisik di Genshin Impact.

BACA JUGA  Pertarungan Heboh Gabungan Clash of Clans Oktober 2023: Semua yang Perlu Kamu Tahu

Bos ini juga memiliki titik lemah di dadanya, yaitu Xenomare Pearl yang memberinya sebagian besar kekuatannya. Untuk mengalahkan bos ini, Anda perlu menghancurkan mutiara itu dan menyebabkan kerusakan pada bar kesehatannya.

Polanya Serangan dan Kemampuan

Millennial Pearl Sea Horse adalah bos Elektro yang tangguh yang memiliki Xenomare Pearl sebagai titik lemahnya. Mutiara ini memberinya resistensi tinggi terhadap semua jenis kerusakan dan memungkinkannya untuk menggunakan serangan-serangan kuat.

BACA JUGA  Honkai: Bocoran Star Rail Versi 2.0 dan Lineup Banner

Anda perlu menghancurkan mutiara itu dengan Reaksi Elemental untuk mengekspos kerentanannya dan mematikannya sementara waktu. Bos ini memiliki serangan yang berbeda tergantung pada apakah mutiara utuh atau tidak. Berikut adalah beberapa serangannya:

Ketika Xenomare Pearl utuh, bos dapat menggunakan serangan-serangan berikut:

– Earthshock Descent: Bos melompat dua kali di udara dan mendarat di lokasi Anda, menciptakan dua gelombang kejut yang memberikan 95% ATK dan 50% ATK sebagai kerusakan Elektro. Tanah juga menjadi terelektrifikasi, memberikan 6% ATK sebagai kerusakan Elektro setiap 0.5 detik.
– Lock On: Bos menandai Anda dengan lingkaran ikan dan menembakkan sinar laser pada Anda, memberikan 50% ATK sebagai kerusakan Elektro. Tanah juga menjadi terelektrifikasi, memberikan 6% ATK sebagai kerusakan Elektro setiap 0.5 detik.
– Unihorn Thrust: Bos menyerang Anda dengan tanduknya, memberikan 80% ATK sebagai kerusakan Elektro. Tanah juga menjadi terelektrifikasi, memberikan 6% ATK sebagai kerusakan Elektro setiap 0.5 detik.
– Fintide Barrage: Bos memanggil banyak misil ikan yang mengunci pada Anda, masing-masing memberikan 35% ATK sebagai kerusakan Elektro.
– Tail Swipe: Bos mengayunkan ekornya tiga kali, memberikan 60% ATK, 60% ATK, dan 50% ATK sebagai kerusakan Elektro masing-masing. Jika Anda terkena ayunan kedua, kerusakan ayunan ketiga akan berkurang separuh. Bos mungkin melewatkan ayunan pertama atau dua ayunan terakhir.
– Fontemer Hoarthunder: Bos terbang tinggi dan memanggil tiga Resonant Coral Orbs yang memberinya energi dan kilat yang memberikan 100% ATK sebagai kerusakan Elektro di area besar. Anda dapat menghancurkan orbin itu dengan Reaksi Elemental untuk merusak mutiara dan menghentikan serangan. Jika gagal melakukannya, mutiara akan memulihkan beberapa daya tahan berdasarkan jumlah orb yang tersisa.

BACA JUGA  Kode Gratis dan Cara Menggunakannya di One Punch Man: World (Oktober 2023)

Ketika Xenomare Pearl hancur, bos dapat menggunakan serangan-serangan berikut:

– Single Swipe: Bos mengayunkan ekornya sekali, memberikan 50% ATK sebagai kerusakan Fisik.
– Double Swipe: Bos mengayunkan ekornya dua kali, memberikan 50% ATK dan 40% ATK sebagai kerusakan Fisik masing-masing. Jika Anda terkena ayunan pertama, kerusakan ayunan kedua akan berkurang setengah.
– Charge: Bos berlari ke arah Anda dengan kecepatan tinggi, memberikan 65% ATK sebagai kerusakan Fisik.
– Regeneration: Bos memulihkan mutiara dan melepaskan gelombang kejut yang memberikan 90% ATK sebagai kerusakan Elektro di sekitarnya.

BACA JUGA  Black Moon, Game RPG Aksi yang Akan Datang, Membuka Uji Beta Tertutup untuk Android di Wilayah Asia Tenggara 馃殌

Serangan bos ini menjadi lebih kuat seiring berkurangnya kesehatannya. Serangan bos juga meningkat seiring dengan Pencapaian Dunia Anda, jadi bersiaplah untuk pertarungan yang sulit.

Pencapaian Bos Millennial Pearl Sea Horse di Genshin Impact

Ada dua pencapaian yang bisa Anda buka dengan melawan bos Millennial Pearl Sea Horse. Mereka adalah:

Collezione di Sabbia: Hancurkan Xenomare Pearl.
Fulgura Frango: Kalahkan Millennial Pearl Seahorse

BACA JUGA  Warcraft Rumble, Judul Game Strategi Aksi dari Blizzard Entertainment, Akan Dirilis Pada 3 November 2023

Material dan barang yang dijatuhkan oleh Bos Millennial Pearl Sea Horse

Bos Millennial Pearl Sea Horse adalah Bos Normal yang bisa ditantang dengan 40 Original Resin. Setelah mengalahkannya, pemain dapat mengklaim Trounce Blossom yang berisi berbagai barang, seperti:

– Fontemer Unihorn
– Vajrada Amethyst Silver
– Vajrada Amethyst Fragment
– Vajrada Amethyst Chunk
– Vajrada Amethyst Gemstone
– Instructor
– The Exile
– Traveling Doctor
– Gladiator鈥檚 Finale
– Wanderer鈥檚 Troupe

BACA JUGA  Kolaborasi Free Fire x Assassin Creed - Gabung Even dan Dapatkan Reward Keren di The Creed of Fire

Kualitas dan jumlah barang yang didapatkan tergantung pada Pencapaian Dunia Anda dan keberuntungan. Anda juga bisa mendapatkan beberapa barang dasar seperti Mora dan Material EXP Karakter dari bos.

Tim Rekomendasi untuk Bos Millennial Pearl Sea Horse di Genshin Impact

Komposisi tim terbaik untuk melawan bos Millennial Pearl Sea Horse tergantung pada gaya bermain dan preferensi Anda, tetapi berikut adalah beberapa tips umum dan saran:

BACA JUGA  Panduan dan Tips Pemula Game EDENS ZERO Pocket Galaxy

Gunakan karakter yang dapat memberikan kerusakan elemen tinggi, terutama Pyro, Cryo, Hydro, atau Geo. Elemen ini dapat memicu reaksi yang dapat menurunkan resistensi bos atau memberikan kerusakan bonus.
Hindari menggunakan karakter atau senjata Elektro, karena mereka akan memiliki efektivitas yang berkurang melawan bos. Jika Anda menggunakannya, pastikan mereka memiliki manfaat lain seperti penyembuhan atau dukungan.
Bawa healer atau pelindung untuk menjaga kesehatan dan pertahanan tim Anda. Bos dapat memberikan banyak kerusakan dengan serangannya, jadi Anda perlu siap untuk situasi apa pun.
Gunakan karakter yang memiliki kemampuan mobilitas atau kendali kerumunan untuk menghindari atau mengganggu serangan bos. Beberapa serangan sulit dihindari atau diprediksi, jadi Anda perlu lincah dan waspada.

BACA JUGA  Black Desert Mobile Memperkenalkan Acara Halloween 2023 dengan Berbagai Event dan Hadiah Seru

Beberapa contoh komposisi tim yang bisa Anda gunakan adalah:

– Neuvillette (DPS), Xiangling (Sub-DPS), Barbara (Healer), Zhongli (Pelindung)
– Hu Tao (DPS), Rosaria (Sub-DPS), Bennett (Healer/Pemompa), Albedo (Dukungan)
– Childe (DPS), Mona (Sub-DPS), Diona (Healer/Pelindung), Venti (Dukungan)
– Diluc (DPS), Kaeya (Sub-DPS), Qiqi (Healer), Ningguang (Dukungan)

Kesimpulan

Millennial Pearl Sea Horse adalah bos yang menantang dan memberikan hadiah yang dapat menguji keterampilan dan strategi Anda.

BACA JUGA  Kolaborasi Free Fire x Assassin Creed - Gabung Even dan Dapatkan Reward Keren di The Creed of Fire

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat belajar bagaimana menemukan, melawan, dan mengalahkannya, serta hadiah apa yang bisa Anda dapatkan darinya. Semangat berpetualang 馃専馃寠