Web Analytics

Pertarungan Heboh Gabungan Clash of Clans Oktober 2023: Semua yang Perlu Kamu Tahu

Bersiaplah untuk merayakan Halloween yang lebih seram di Clash of Clans, semua berkat acara Mashup Madness yang datang pada bulan Oktober 2023. Acara ini akan menjadi pengalaman yang wajib diikuti, memberikan pemain kesempatan untuk menjelajahi pasukan baru dan hadiah-hadiah seru. Jadi, kenapa harus menunggu lebih lama?

Mari kita simak artikel ini, di mana kami akan memberikan semua informasi penting yang perlu kamu ketahui tentang Clash of Clans Mashup Madness Oktober 2023.

Gambaran Umum Clash of Clans Mashup Madness Oktober 2023

Oktober akan menjadi bulan besar untuk Clash of Clans, dengan banyak pembaruan penting yang akan datang ke dalam permainan.

BACA JUGA  Kolaborasi Free Fire x Assassin Creed - Gabung Even dan Dapatkan Reward Keren di The Creed of Fire

Seperti yang pernah kami bahas sebelumnya dalam salah satu artikel kami, kami mengajakmu untuk melihat lebih dalam. Musim Halloween ini menjanjikan banyak hadiah, dan pengumuman baru tentang acara ini hanya menambahkan kegembiraan.

Tema musim Oktober 2023 sudah pasti Halloween, atau yang kami sebut di Clash of Clans sebagai ‘Clash-O-Ween.’ Kamu mungkin ingat bahwa ketika kalender acara bulanan dirilis, ada gambar misterius dengan banner Jumat ke-13 tanpa mengungkapkan detail apa yang akan dihadirkan. Namun sekarang, kami telah menerima konfirmasi resmi tentang acara yang akan datang, dan itu terlihat fantastis. 🎃

BACA JUGA  Honkai: Bocoran Star Rail Versi 2.0 dan Lineup Banner

Eliksir Asam

Jadi, pertanyaan yang muncul adalah, apa sebenarnya Mashup Madness? Nah, acara ini adalah putaran cerdas dari prinsip klasik Clash of Clans.

Di masa lalu, kamu biasanya akan merampok emas atau eliksir, tetapi Halloween ini, hal-hal akan berbeda, dan kamu akan mencari sesuatu yang unik: Eliksir Asam.

Apa keuntungannya, kamu tanya? Keuntungan sebenarnya adalah bahwa kamu dapat mengklaim berbagai hadiah dengan mengumpulkan Eliksir Asam selama acara.

BACA JUGA  Warcraft Rumble, Judul Game Strategi Aksi dari Blizzard Entertainment, Akan Dirilis Pada 3 November 2023

Untuk memulainya, ketika kamu masuk ke dalam permainan pada hari acara, kamu akan menerima sebuah Panci Eliksir Asam, yang berfungsi sebagai generator Eliksir Asam. Kamu akan memulai dengan 2400 Eliksir Asam yang cukup, dan untuk membuka lebih banyak, kamu harus keluar dan merampok. 💰

Pasukan Acara Baru

Apa keseruannya jika kamu tidak mendapatkan pasukan baru untuk acara ini, kan? Nah, di sini kamu memiliki beberapa hal yang harus dibuka, yaitu empat pasukan Clash-O-Ween sementara, yang merupakan gabungan dari dua pasukan masing-masing.

BACA JUGA  Kolaborasi Free Fire x Assassin Creed - Gabung Even dan Dapatkan Reward Keren di The Creed of Fire

Mereka disebut Barcher, Hog Wizard, Lavaloon, dan Witch Golem. Jangan perlu bersusah payah menebak gabungan dua pasukan untuk empat pasukan ini. 🦇🧙‍♂️

Hadiah

Acara-acara ada untuk mendistribusikan hadiah, dan acara ini tidak pelit dalam hal itu. Eliksir Asam dan Medali Mashup adalah jalanmu menuju hadiah, yang dapat kamu klaim dengan menyerang basis-basis. Jika kamu mengisi bar Eliksir Asam, kamu akan dapat mendapatkan lebih banyak Medali Mashup.

BACA JUGA  Warcraft Rumble, Judul Game Strategi Aksi dari Blizzard Entertainment, Akan Dirilis Pada 3 November 2023

Kamu dapat memiliki peningkatan sebagai salah satu hadiahmu, sementara beberapa hadiah premium mencakup skin legendaris Ghost Queen, yang dapat kamu peroleh dengan menggunakan Medali Mashup, total 4650. Selain itu, kamu dapat mengklaim Buku Sihir, Sumber Daya, Dekorasi, dan banyak lagi. 🎁👑

Jadi, bersiaplah untuk menikmati Halloween yang seru di Clash of Clans dan raih semua hadiah hebatnya! 🎉