Web Analytics

Warcraft Rumble, Judul Game Strategi Aksi dari Blizzard Entertainment, Akan Dirilis Pada 3 November 2023

Game strategi mobile Blizzard Entertainment, Warcraft Rumble, akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada 3 November 2023, saat presentasi langsung di BlizzCon. Di berbagai taverna yang melintasi dari Winterspring hingga Booty Bay, individu yang mewakili faksi Horde dan Alliance berkumpul di sekitar kontraptions baru yang luar biasa ini.

Perangkat ini menghidupkan replika mini dari pahlawan terkenal dan antagonis mereka, dan memicu pertempuran intens dan taktis dalam prosesnya.

Bangun, pertempuran, dan kuasai dengan pasukan mini di Warcraft Rumble

Dalam game mobile Warcraft pertama yang dikembangkan sepenuhnya dari awal, pemain memiliki kesempatan untuk membangun dan memimpin pasukan mini yang terdiri dari tokoh ikonik, antagonis, dan makhluk dari alam semesta Warcraft.

BACA JUGA  Honkai: Bocoran Star Rail Versi 2.0 dan Lineup Banner

Pemain dapat mengirimkan karakter legendaris dari sejarah luas Warcraft, seperti Jaina Proudmoore, Grommash Hellscream, Hogger, dan lainnya sambil menguji kecerdasan strategis mereka di berbagai mode permainan, baik dalam permainan solo maupun melawan pesaing lain.

Kampanye pemain tunggal yang luas menawarkan teka-teki strategis yang berbeda untuk dipecahkan dalam setiap misi, sementara berbagai sistem pemain-lawan-pemain, Dungeon berbahaya, dan berbagai mode permainan lainnya menawarkan berbagai tantangan yang cocok untuk individu dengan berbagai tingkat keahlian.

BACA JUGA  Panduan dan Tips Pemula Game EDENS ZERO Pocket Galaxy

Kustomisasi pasukan mecha Anda dan buka item dalam permainan di Warcraft Rumble

Menyambut perilisan Warcraft Rumble yang akan datang, Blizzard Entertainment akan membagikan blueprint pencetak 3D untuk Warcraft Rumble Minis secara gratis sepanjang bulan Oktober pada Mini Mondays.

Dimulai minggu ini dengan Alliance, setiap minggu berikutnya akan menampilkan keluarga Mini yang segar beserta blueprintnya masing-masing, disertai dengan saran berharga tentang cara memanfaatkan kekuatan unik mereka dalam Warcraft Rumble.

BACA JUGA  Panduan dan Tips Pemula Game EDENS ZERO Pocket Galaxy

Selain itu, individu yang berhasil menyelesaikan tutorial dalam dua minggu setelah peluncuran akan diberi empat item bertema mecha untuk mempersonalisasi aspek visual profil dalam permainan dan pasukan mereka. Pemain yang berminat dapat mendaftar terlebih dahulu untuk menerima pemberitahuan tentang ketersediaan Warcraft Rumble.

Warcraft Rumble melepaskan mania arkade dalam World of Warcraft

Sebagai bonus yang menyenangkan bagi penduduk Azeroth yang bersiap-siap untuk peluncuran, mulai hari ini, peserta World of Warcraft akan memiliki kesempatan untuk menemui mesin arkade Warcraft Rumble di taverna-taverna di empat zona Dragonflight utama, serta Valdrakken, Orgrimmar, dan Stormwind.

BACA JUGA  Kolaborasi Free Fire x Assassin Creed - Gabung Even dan Dapatkan Reward Keren di The Creed of Fire

Dengan mengumpulkan Rumble Coins dan Rumble Foils yang tersembunyi, pemain World of Warcraft dapat membuka dan mempersonalisasi total tujuh Minis koleksi dari Warcraft Rumble.